7 Sayuran Tinggi Kolagen yang Bikin Awet Muda dan Glowing, Yuk Rutin Konsumsi

7 Sayuran Tinggi Kolagen yang Bikin Awet Muda dan Glowing, Yuk Rutin Konsumsi

Sayuran tinggi kolagen yang bikin awet muda dan glowing-kunci sehat-Youtube

RADARPEKALONGAN- Sayuran tinggi kolagen yang bikin awet muda dan glowing bisa kamu konsumsi sehari hari sebagai salah satu perawatan kulit dan sebagai pencegah penuaan.

Konsumsi sayuran memang dapat memberi nutrisi bagi seluruh tubuh bahkan hingga kulit. Kulit mendapat nutrisi dari apa yang dikonsumsi sehingga perlu perhatikan asupan harian yang bernutrisi.

Kulit yang ternutrisi akan terlihat sehat dan glowing alami. Untuk bikin kulit terlihat awet muda dan selalu lembap, yuk mulai hidup sehat dengan konsumsi sayur sebagai perawatan dari dalam.

Pada artikel ini akan dibahas beberapa sayuran tinggi kolagen yang bikin awet muda dan glowing untuk konsumsi dan bisa kamu jadikan asupan nutrisi sehari hari yang selain bergizi bagi tubuh juga bermanfaat untuk kecantikan.

BACA JUGA:5 Sayuran yang Bikin Kulit Putih dan Mengandung Kolagen Tinggi, Kulit Putih dan Glowing Tanpa Bahan Kimia

Berikut 7 Sayuran Tinggi Kolagen yang Bikin Awet Muda dan Glowing

Sayur ini adalah bahan makanan dari tumbuhan yang alami dan memiliki gizi yang natural dari alam sehingga menjamin nutrisi yang tinggi dan mudah diserap oleh tubuh.

Sayuran tinggi kolagen ini salah satu yang memberi manfaat tambahan pada kulit. Kolagen sendiri dapat memperbaiki struktur kulit dan menjaga elastisitas kulit supaya lebih kenyal dan lembap.

Kolagen ini juga berfungsi sebagai anti aging atau perawatan penuaan dini yang baik. Yuk simak 7 sayuran tinggi kolagen yang bikin awet muda dan glowing yang bisa kamu jadikan alternatif makanan bernutrisi untuk kulit.

BACA JUGA:Ini Dia Jus Buah yang Mengandung Kolagen Agar Kulit Awet Muda, Cuma 3 Bahan Bisa Bikin Sendiri di Rumah

1. Bayam

Pada dasarnya sayuran hijau memiliki manfaat untuk meremajakan dan membuat kulit awet muda karena kandungan nutrusinya yang tinggi dan dapat membantu produksi kolagen.

Bayam merupakan pendukung produksi kolagen yang menjaga kulit tetap kenyal dan awet muda. Vitamin C pada bayam juga dapat meningkatkan produksi kolagen pada kulit dan mencerahkan kulit kusam.

BACA JUGA:4 Sayuran Mengandung Collagen yang Bagus untuk Kulit, Bikin Glowing Awet Muda Bebas Kerutan dan Noda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: