Mbah Moen Bocorkan 5 Amalan Sederhana yang Disukai Malaikat Pembawa Rezeki, Bisa Bikin Rezeki Lancar Lho

Mbah Moen Bocorkan 5 Amalan Sederhana yang Disukai Malaikat Pembawa Rezeki, Bisa Bikin Rezeki Lancar Lho

Mbah Moen Bocorkan 5 Amalan Sederhana yang Disukai Malaikat Pembawa Rezeki, Bisa Bikin Rezeki Lancar Lho-Doa Istiqomah-Youtube

BACA JUGA:Begini Bacaan Tasbih Malaikat Agar Rezeki Melimpah, Amalkan Setiap Hari dan Rasakan Perbedaannya

2. Menutup Aurat Apabila Sedang Menghitung Uang dan Apabila Sedang Makan dan Minum

Mbah Moen menyarankan untuk menutup aurat apabila sedang makan dan minum serta pada saat sedang menghitung uang di dalam rumah berapa pun itu jumlahnya hendaknya dengan menutup aurat.

Beliau menjelaskan bahwa, jangan sampai terbuka auratnya karena yang pada saat itu kita makan dan minum serta uang yang sedang kita hitung itu adalah rezeki dari Allah SWT.

Menurut Mbah Moen, apabila kita bersyukur dengan rezeki yang telah Allah SWT berikan, maka rezeki tersebut akan datang dengan sendirinya dan selalu bertambah.

3. Ucapkanlah Sholawat

Mbah Moen mengatakan bahwa, di setiap akan duduk di lantai ataupun kursi rumah dan pada saat akan berdiri dari duduk di lantai atau kursi rumah hendaknya diiringi dengan bacaan sholawat sebanyak satu kali.

BACA JUGA:Segera Panjatkan Doa dengan Tulus Jika tercium Bau Ini di Rumah, Inilah Tanda Malaikat Rezeki Datang ke Rumah

BACA JUGA:Ketahui Sekarang Juga, Inilah 7 Ciri-Ciri Orang yang Dicintai Malaikat, Muslim Wajib Banget Baca!

4. Jangan Meludah di Depan Jendela dan Pintu

Mbah Moen menganjurkan kepada umat muslim untuk tidak meludah di depan jendela dan pintu. Menurut beliau, hal tersebut tidaklah sopan dan mengandung energi negatif yang muncul dari ludah yang tidak lain adalah kotoran itu sendiri.

5. Menjaga Adab Ketika Ada Tamu

Amalan sederhana yang disukai malaikat pembawa rezeki yang terakhir yaitu apabila ada tamu yang datang ke rumah maka hendaklah kita menjaga adab, agar tamu merasa dihormati.

Salah satu adab yang dapat kita terapkan ketika ada tamu yang berkunjung ke rumah antara lain dengan menutup aurat, memberi makan dan minum serta senantiasa tersenyum kepada tamu tersebut.

Mbah Moen mengatakan bahwa, amalan-amalan sederhana yang dapat dilakukan setiap hari ini didapatkannya dari guru Mbah Moen itu sendiri yaitu Syekh Hasan Masyath ketika Mbah Moen sedang belajar di Mekkah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: