Inilah 8 Feng Shui Rumah yang Membawa Rezeki dan Keberuntungan, Terapkan Sekarang!

Inilah 8 Feng Shui Rumah yang Membawa Rezeki dan Keberuntungan, Terapkan Sekarang!

Inilah 8 Feng Shui Rumah yang Membawa Rezeki dan Keberuntungan, Terapkan Sekarang!-KOMPASTV-Youtube

Dua tanaman hias tersebut diketahui memiliki daun seperti koin, sedangkan tanaman hias jade plant juga nampak menyerupai batu giok yang berharga yang mana batu giok juga merupakan salah satu simbol kemakmuran.

3. Memiliki Pintu depan Berwarna Merah

Menurut feng shui, pintu depan adalah salah satu bagian yang penting dari rumah. Hal tersebut dikarenakan, melalui pintu depan itulah energi positif dapat masuk ke dalam rumah.

Sangat penting untuk membuat pintu depan rumah tampak ramah. Nah, salah satu cara untuk melakukannya adalah dengan memilih warna cat yang juga ramah seperti warna merah.

Selain itu, menurut ilmu feng shui merah adalah salah satu warna keberuntungan dan juga menawarkan perlindungan dan transformasi dari energi negatif yang ada di luar rumah.

BACA JUGA:Inilah 9 Ikan Hias Pembawa Keberuntungan Menurut Feng Shui, Simbol kekayaan dan Bikin Rezeki Mengalir Deras

4. Kristal Citrine

Masyarakat China meyakini bahwa, citrine dapat digunakan untuk mewujudkan kelimpahan dan peluang serta mampu menciptakan rasa percaya diri dan optimisme yang lebih besar.

Apabila kamu ingin menambahkan kristal citrine ke dalam rumah, cobalah untuk meletakkannya di area kekayaan untuk mengaktifkannya. Selain itu, kamu juga dapat meletakkannya di meja makan dengan harapan untuk mengundang lebih banyak rezeki dan keberuntungan.

5. Katak Uang

Para ahli feng shui mengatakan bahwa, katak uang adalah simbol China yang sering digunakan untuk mengundang kemakmuran, kelimpahan, kesejahteraan dan keberuntungan.

Selain itu, katak uang juga diyakini oleh masyarakat China merupakan simbol dari kesehatan, umur panjang dan kebijaksanaan.

Agar dapat disesuaikan dengan feng shui, para ahli feng shui umumnya membuat katak uang ini menjadi patung kecil yang terbuat dari logam, batu giok atau jenis batu lainnya yang diletakkan di permukaan yang rendah, namun tidak langsung diletakkan di lantai.

BACA JUGA:Bikin Rezeki Seret! Inilah Benda yang Tidak Boleh Diletakkan di Depan Pintu Rumah Menurut Feng shui

6. Sediakan Semangkuk Jeruk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: