Inilah 8 Feng Shui Rumah yang Membawa Rezeki dan Keberuntungan, Terapkan Sekarang!

Inilah 8 Feng Shui Rumah yang Membawa Rezeki dan Keberuntungan, Terapkan Sekarang!

Inilah 8 Feng Shui Rumah yang Membawa Rezeki dan Keberuntungan, Terapkan Sekarang!-KOMPASTV-Youtube

Di dalam budaya masyarakat China, jeruk merupakan simbol rezeki dan keberuntungan. Selain itu, jeruk juga merupakan sumber energi yang aktif dan membangkitkan semangat.

Jadi para ahli feng shui meyakini bahwa, dengan menyimpan semangkuk jeruk segar di dapur merupakan salah satu cara sederhana untuk mendatangkan rezeki dan keberuntungan.

7. Mengoleksi Koin China

Koin China merupakan salah satu simbol dari hal positif dan keberuntungan yang diyakini oleh masyarakat China. Pada umumnya, beberapa keping koin logam dirangkai dengan pita merah atau kuning dan digantung di dinding agar dapat mendatangkan rezeki dan keberuntungan.

8. Membangun Air Mancur

Feng shui rumah yang membawa rezeki dan keberuntungan yang terakhir yaitu dengan membangun air mancur. Menurut para ahli feng shui, menambahkan air mancur ke rumah mewakili elemen air yang berkaitan dengan kekayaan.

BACA JUGA:Dijamin Anti Bokek! Inilah 5 Warna Dompet Pembawa Rezeki Menurut Feng Shui, Rezeki Lancar Cuan Melimpah Ruah

Dengan meletakkan atau membuat air mancur di dekat pintu masuk rumah, dianggap dapat mendorong rezeki dan keberuntungan mengalir dari luar untuk masuk ke dalam rumah.

Itulah tadi beberapa feng shui rumah yang membawa rezeki dan keberuntungan yang dapat kamu ketahui dan terapkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: