Kata Buya Yahya, Inilah Makanan yang Bikin Malaikat Pembawa Rezeki Tidak Mau Mandekati Umat Muslim, Apa Saja?

Kata Buya Yahya, Inilah Makanan yang Bikin Malaikat Pembawa Rezeki Tidak Mau Mandekati Umat Muslim, Apa Saja?

Ini Makanan yang Bikin Malaikat Pembawa Rezeki Tidak Mau Mandekati Umat Muslim Kata Buya Yahya, Apa Saja?-Al-Bahjah TV-Youtube

RADARPEKALONGAN - Pengasuh pondok pesantren Al-Bahjah Cirebon, Buya Yahya mengungkapkan tentang beberapa makanan yang bikin malaikat pembawa rezeki tidak mau mendekati umat muslim.

Hal tersebut beliau ungkapkan di dalam ceramahnya yang diunggah di kanal Youtube Buya Yahya pada 5 April 2021. Pada ceramahnya saat itu, Buya Yahya mengungkapkan tentang makanan yang bikin malaikat pembawa rezeki tidak mau mendekati umat muslim.

Dalam ceramahnya, Buya Yahya mengingatkan agar sebaiknya di rumah tidak ada beberapa makanan ini agar malaikat pembawa rezeki mau mendekati dan berkunjung ke rumah.

Seperti yang telah semua umat muslim ketahui, Allah SWT telah menciptakan para malaikat langit beserta dengan tugas mereka masing-masing.

BACA JUGA:Mbah Moen Bocorkan 5 Amalan Sederhana yang Disukai Malaikat Pembawa Rezeki, Bisa Bikin Rezeki Lancar Lho

BACA JUGA:Ternyata, Ini 4 Ciri Orang yang Sangat Disukai Malaikat Pembawa Rezeki, Apakah Kamu Salah Satunya?

Malaikat-malaikat ciptaan Allah SWT tersebut ada yang bertugas menurunkan wahyu, ada yang bertugas meniup sangkakala kiamat, ada yang bertugas mencabut nyawa dan ada yang bertugas membawa rezeki.

Nah, malaikat yang bertugas membawa dan membagikan rezeki dari Allah SWT ini pun lebih dikenal dengan nama malaikat Mikail.

"Tidak ada rezeki di belahan bumi yang manapun yang dapat terlepas dari malaikat pembawa rezeki atau malaikat Mikail ini. Namun, Perlu juga untuk diingat bahwa rezeki yang nantinya dierikan tidak hanya berupa harta saja, lebih dari itu, makna rezeki jauh lebih luas," jelas Buya Yahya.

Buya Yahya menambahkan bahwa keluarga yang harmonis adalah rezeki, kesehatan adalah rezeki, umur panjang adalah rezeki, pengetahuan yang bermanfaat dan masih banyak lagi yang lainnya.

BACA JUGA:Jangan Sembarangan! Inilah 7 Perbuatan yang Dibenci Malaikat, Hindari Sekarang Juga

BACA JUGA:Perhatikan! Inilah 5 Ciri-Ciri Rumah yang Tidak Disukai Malaikat, Keberkahan Tidak Akan Hadir

Namun, ternyata tanpa kita sadari, ada beberapa faktor yang membuat rezeki tersebut terhambat, salah satunya adalah makanan yang bikin malaikat pembawa rezeki tidak mau mendekati umat muslim.

Makanan yang Bikin Malaikat Pembawa Rezeki Tidak Mau Mandekati Umat Muslim

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: