Perhatikan! Inilah 5 Ciri-Ciri Rumah yang Tidak Disukai Malaikat, Keberkahan Tidak Akan Hadir

Perhatikan! Inilah 5 Ciri-Ciri Rumah yang Tidak Disukai Malaikat, Keberkahan Tidak Akan Hadir

Perhatikan! Inilah 5 Ciri-Ciri Rumah yang Tidak Disukai Malaikat, Keberkahan Tidak Akan Hadir-Griya Twinza-Youtube

RADARPEKALONGAN - Ternyata ada lho beberapa ciri-ciri rumah yang tidak disukai malaikat. Karena malaikat tidak suka, maka malaikat pun enggan untuk berkunjung ke rumah tersebut.

Malaikat adalah makhluk ciptaan Allah SWT yang taat dan patuh terhadap perintah-Nya. Oleh karena itu, jika malaikat hadir dan sering berkunjung ke rumah seseorang, maka rumah dan para penghuninya akan selalu dilimpahi dengan keberkahan.

Namun sebaliknya, jika malaikat tidak menyukai rumah seseorang dan tidak pernah hadir serta berkunjung ke rumah tersebut, maka sudah dipastikan rumah tersebut dan para penghuninya tidak akan dilimpahi keberkahan oleh Allah SWT.

Rumah bukan hanya sekedar menjadi tempat untuk bernaung dari panas dan hujan saja, tetapi rumah juga merupakan tempat untuk menjaga seluruh penghuninya agar berada dalam keberkahan dan kesejahteraan lahir batin.

BACA JUGA:Begini Bacaan Tasbih Malaikat Agar Rezeki Melimpah, Amalkan Setiap Hari dan Rasakan Perbedaannya

Oleh karena itu, kita sebagai umat muslim perlu untuk mengetahui ciri-ciri rumah yang tidak disukai malaikat. Karena dengan mengetahui hal tersebut, kita dapat mengetahui hal-hal yang membuat malaikat enggan masuk ke rumah.

Lantas, apa saja ciri-ciri yang dimaksud? Berikut ini adalah beberapa ciri-ciri rumah yang tidak disukai malaikat yang perlu umat muslim ketahui.

Ciri-Ciri Rumah yang Tidak Disukai Malaikat

1. Memelihara Anjing

Ciri-ciri rumah yang tidak disukai malaikat pertama yaitu rumah yang penghuninya memelihara anjing di dalamnya. Sebagai makhluk ciptaan Allah SWT yang suci, malaikat sangat menyukai rumah yang bersih dan tidak najis.

Oleh karena itu, rumah yang kebersihannya tidak terjaga dan najis tentu saja akan dijauhi oleh malaikat. Nah, salah satu faktor yang membuat sebuah rumah tidak bersih dan tidak suci adalah karena keberadaan anjing.

BACA JUGA:Bikin Berkah! Inilah 4 Ciri-Ciri Rumah yang Sering Dikunjungi Malaikat, Apakah Rumah Kalian Salah Satunya?

Sebenarnya anjing memang salah satu hewan yang dilarang untuk dipelihara menurut ajaran Islam, kecuali untuk beberapa alasan tertentu seperti dimanfaatkan sebagai penjaga rumah.

Salah satu alasan kenapa tidak boleh memelihara anjing di dalam rumah adalah sebagai tindakan pencegahan agar jangan sampai ada najis di dalam rumah. Karena jika anjing dibiarkan ada di dalam rumah, maka ada kemungkinan najis akan terbawa masuk, sehingga rumah menjadi tidak suci lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: