Perhatikan! Inilah 5 Ciri-Ciri Rumah yang Tidak Disukai Malaikat, Keberkahan Tidak Akan Hadir

Perhatikan! Inilah 5 Ciri-Ciri Rumah yang Tidak Disukai Malaikat, Keberkahan Tidak Akan Hadir

Perhatikan! Inilah 5 Ciri-Ciri Rumah yang Tidak Disukai Malaikat, Keberkahan Tidak Akan Hadir-Griya Twinza-Youtube

Najis dari anjing diketahui berasal dari air liurnya yang bisa saja secara tidak sengaja air liur tersebut terjatuh di tempat yang biasa digunakan untuk menunaikan ibadah sholat.

2. Memajang Patung

Ciri-ciri rumah yang tidak disukai malaikat selanjutnya yaitu rumah yang didalamnya ada patungnya. Meskipun hanya digunakan sebagai dekorasi, hal tersebut seakan membuat orang yang memiliki patung tersebut mendukung pembuatan patung.

Padahal, Pembuatan patung apalagi yang berbentuk utuh atau patung yang bernyawa (patung makhluk hidup) merupakan salah satu perbuatan yang dilarang oleh ajaran Islam.

BACA JUGA:Segera Panjatkan Doa dengan Tulus Jika tercium Bau Ini di Rumah, Inilah Tanda Malaikat Rezeki Datang ke Rumah

3. Kotor dan Beraroma Tidak Sedap

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, malaikat merupakan makhluk ciptaan Allah SWT yang suci dan menyukai kesucian, sehingga malaikat sangat tidak menyukai rumah yang beraroma tidak sedap dan terlihat kotor.

Untuk itu, pastikan kalian agar selalu membersihkan rumah, karena selain disukai oleh malaikat, rumah yang bersih dan wangi juga akan membuat betah para penghuninya.

4. Tidak Pernah Terdengar Lantunan Ayat Suci Al-Qur'an

Rumah yang para penghuninya tidak pernah membaca Al-Qur'an juga akan menjadi rumah yang tidak disukai dan tidak akan dimasuki oleh malaikat. Hal tersebut dikarenakan, rumah tersebut akan terasa sangat kelam dan dijauhkan dari rahmat Allah SWT.

Hal tersebut sesuai dengan hadits yang berbunyi: "Dan tidaklah suatu kaum berkumpul di dalam rumah atau masjid untuk membaca Al-Qur'an dan mempelajarinya, melainkan ketenangan jiwa bagi mereka. Mereka akan diliputi oleh rahmat, dikelilingi malaikat dan Allah akan menyebut nama mereka di hadapan para malaikat yang ada di sisinya." (HR. Muslim).

BACA JUGA:Ketahui Sekarang Juga, Inilah 7 Ciri-Ciri Orang yang Dicintai Malaikat, Muslim Wajib Banget Baca!

5. Dihuni Oleh Orang Pelit

Ciri-ciri rumah yang tidak disukai malaikat terakhir yaitu rumah yang dihuni oleh orang pelit dan orang yang tidak suka berbagi. Hal tersebut dikarenakan, Allah SWT mengecam perilaku pelit dan tidak suka berbagi.

Allah SWT sangat tidak menyukai orang yang menahan hartanya bagi orang lain yang membutuhkan. Nah, jika Allah SWT saja tidak menyukai orang yang pelit dan tidak suka berbagi, begitu juga dengan malaikat yang selalu patuh pada perintah-Nya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: