5 Sayuran Kolagen yang Bikin Kulit Putih dan Awet Muda, Cara Murah Atasi Wajah Kusam

5 Sayuran Kolagen yang Bikin Kulit Putih dan Awet Muda, Cara Murah Atasi Wajah Kusam

Sayuran kolagen yang bikin kulit putih dan awet muda-

RADARPEKALONGAN - Sayuran kolagen yang bikin kulit putih dan awet muda ini memang benar adanya. Namun tidak semua sayuran dapat dikonsumsi untuk mendapatkan kulit yang putih dan awet muda. Mau tahu lebih banyak, yuk simak sampai akhir.

Sayuran meerupakan jenis makanan alami yang memiliki vitamin dan mineral untuk memberi nutrisi pada tubuh. Nutrisi ini juga dapat memberi manfaat bagi kesehatan kulit.

Kulit putih dan glowing memang menjadi impian para wanita. Untuk mendapatkannya tidak hanya dari skincare, namun juga dari perawatan dalam atau asupan nutrisi dari makanan yang dikonsumsi.

Untuk tampak awet muda juga bisa dilihat dari kebiasaan sehari hari dan makanan yang kamu konsumsi. Makanan instan dapat membuat wajah bengkak dan kering sehingga buah dan sayur bisa jadi alternatif.

BACA JUGA:7 Sayuran Tinggi Kolagen yang Bikin Awet Muda dan Glowing, Yuk Rutin Konsumsi

BACA JUGA:5 Sayuran yang Bikin Kulit Putih dan Mengandung Kolagen Tinggi, Kulit Putih dan Glowing Tanpa Bahan Kimia

5 Sayuran Kolagen yang Bikin Kulit Putih dan Awet Muda

Buah dan sayur ini merupakan sumber nutrisi yang baik untuk kesehatan kulit. Banyak vitamin dan mineral yang bisa kamu dapat dari konsumsi rutin buah dan sayur ini.

Dengan kandungan vitamin hingga kolagen alami ini dapat menjaga kelembaban dan kekenyalan kulit. Berikut ini akan dibahas fokus pada sayuran kolagen yang bikin kulit putih dan awet muda.

BACA JUGA:Ternyata, Ini 5 Jenis Sayuran Tinggi Kolagen yang Bikin Glowing Awet Muda Bebas Kerutan dan Noda Hitam

BACA JUGA:7 Buah dan Sayur Terbaik Agar Awet Muda, Bikin Kulit Putih Alami Cegah Kerutan dan Flek Hitam Tanda Penuaan

1. Brokoli

Brokoli ini mengandung banyak vitamin dan mineral salah satunya vitamin A dan C yang dapat memberi nutrisi pada kulit. Sayur ini juga mengandung bahan yang dapat cegah kulit keriput dan kendor.

Brokoli juga mengandung antioksidan yang dapat cegah radikal bebas. Kandungan antioksidan glutathion ini dapat menjadi pencerah alami kulit dan cegah kulit dari kulit kusam dan kering karena penuaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: