6 Pilihan Masker Alami Agar Flek Hitam Cepat Mengelupas, Wajah Putih Bebas Noda Anti Ribet dan Aman

6 Pilihan Masker Alami Agar Flek Hitam Cepat Mengelupas, Wajah Putih Bebas Noda Anti Ribet dan Aman

6 Pilihan Masker Alami Agar Flek Hitam Cepat Mengelupas, Wajah Putih Bebas Noda Anti Ribet dan Aman-Youtube/Rahasia Natural-

RADARPEKALONGAN – Ada beberapa masker alami agar flek hitam cepat mengelupas, bikin wajah putih bebas noda hanya dengan bahan di rumah saja. 

Flek hitam muncul bisa karena paparan sinar matahari, atau bekas jerawat. Sebenarnya, noda hitam ini tidak berbahaya tapi sangat mengganggu karena warna kulit tampak tidak merata.

Kalau kamu ingin mencoba cara alami, simak beberapa masker alami agar flek hitam cepat mengelupas berikut ya. Cuma pakai sayur, buah, dan rempah di rumah kamu bisa punya kulit putih.

1. Mentimun

Tidak perlu bahan aneh-aneh, kamu bisa memanfaatkan mentimun untuk dijadikan masker alami agar flek hitam cepat mengelupas. 

BACA JUGA:Ternyata, Ini 5 Cara Agar Flek Hitam di Wajah Cepat Mengelupas, Glowing Merata Gak Pake Ribet

BACA JUGA:Cara Membuat Toner Cuka Apel untuk Menghilangkan Flek Hitam Parah, Sesuaikan dengan Jenis Kulitmu

Kandungan antioksidan dan vitamin di dalamnya bisa mengurangi warna pada flek hitam. Tapi hasilnya tentu tidak kilat ya. 

Perlu pemakaian rutin dan teratur agar manfaatnya bisa kamu rasakan. Sesimpel bahannya, cara membuat masker mentimun juga sangat sederhana. 

Haluskan mentimun, dan oleskan ke wajah yang sudah dibersihkan. Diamkan masker tetap menempel di wajah sampai mengering. 

Setelah itu, bersihkan wajah dengan air. Jangan lupa pakai pelembap setelahnya untuk menjaga kulit wajah agar tetap dehidrasi. 

BACA JUGA:6 Merk Cuka Apel untuk Menghilangkan Kerutan dan Flek Hitam di Wajah Agar Awet Muda, Bisa Dibikin Toner

BACA JUGA:Minyak Zaitun Palestina Bikin Awet Muda, Begini 5 Cara Pakainya yang Paling Benar dan Simpel

2. Tomat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: