Begini Cara Cepat Membuat Wajah Glowing ala dr Zaidul Akbar, Tanpa Bahan Kimia Cuma Pakai Bumbu Dapur di Rumah

Begini Cara Cepat Membuat Wajah Glowing ala dr Zaidul Akbar, Tanpa Bahan Kimia Cuma Pakai Bumbu Dapur di Rumah

Begini Cara Cepat Membuat Wajah Glowing ala dr Zaidul Akbar, Tanpa Bahan Kimia Cukup Pakai Bumbu Dapur di Rumah-Youtube.com/ berbagi ilmu-

Padahal, makanan junk food memiliki banyak bahaya yang mengintai. Mulai dari diabetes hingga penyakit jantung. Nah, menurut pakar herbal kenamaan Indonesia ini menerapkan whole food atau makanan utuh sangat baik bagi tubuh. 

BACA JUGA:3 Resep Wajah Glowing ala dr Zaidul Akbar, Kunci Glowing Awet Muda Modal Gratisan yang Manjur Hasilnya

BACA JUGA: 3 Cara Menghilangkan Flek Hitam dengan Air Mawar Viva, Bikin Glowing Permanen Awet Muda Bebas Noda

Kamu bisa mulai dengan mengkonsumsi ikan dengan memasaknya bersama duri. Sebab, didalamnya mengandung protein maupun kolagen yang baik bagi kulit. 

Kolagen dan protein sendiri dikenal sebagai salah satu bagian nutrisi tubuh yang berperan penting. Mulai dari melembapkan ulit, menjaga elasitasnya hinggamencegah kerutan. Bahkan, turut menjaga kesehatan rambut, kuku maupun tulang. 

Alhasil, tips wajah glowing ala dr Zaidul Akbar bisa membantumu mendapatkan kulit bersih bebas flek hitam dan awet muda. Yuk, cobain

BACA JUGA: Inilah 3 Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah yang Membandel Secara Alami dalam 1 Hari, Bikin Mulus Permanen

BACA JUGA: 3 Manfaat Minuman Kolagen Alami untuk Kulit, Lengkap dengan Cara Buatnya Cuma Pakai Bahan di Dapur Aja!

2. Buat Kaldu Terbaik dari Bahan Alami

Berikutnya, ada pula cara membuat wajah glowing permanen ala dr Zaidul Akbar dengan membuat kaldu terbaik dari bahan alami. Supaya menghemat waktu kamu biasanya lebih sering memilih menggunakan bubuk kaldu instan bukan?

Nih, ternyata cara ini justru menjadikan kulitmu tidak mendapat nutrisi dengan baik. Jadi, perlu untuk memulai membuat kaldu seduri yang lebih sehat dan kaya akan kolagen. Tenang aja, caranya mudah kok. 

Kamu bisa gunakan seperti iga atau tulang sapi. Selain itu, bisa juga ceker ayam yang kaya akan nutrisi. Namun, untuk hasil yang maksimal kamu bisa gunakan jenis ayam kampung yang lebih sehat dan bebas bahan kimia. 

BACA JUGA: 3 Cara Memutihkan Wajah dengan Bahan Alami Bikin Wajah Bebas Flek Hitam dan Kerutan, Cuma Pakai Bumbu Dapur

BACA JUGA: 3 Cara Menghitamkan Rambut Dengan Cepat Secara Alami, Cukup Sekali Oles Bisa Bikin Uban Hitam Permanen

Selain itu, kamu bisa nih mengolah ayam dengan merebus atau mentusmisnya. Sebisa mungkin hindari cara menggoreng atau menggunakan tepung. Sebab, menggoreng dan menggunakan tepung bisa mengurangi nutrisi kolagen di dalamnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: