3 Calon Ketua OSIS SMPIT Assalaam Boarding School Pekalongan Adu Konsep Menjadi Pemimpin Siswa

3 Calon Ketua OSIS SMPIT Assalaam Boarding School Pekalongan Adu Konsep Menjadi Pemimpin Siswa

3 calon Ketua OSIS SMPIT Assalaam Boarding School adu konsep. Visi dan misi mereka disampaikan di hadapan siswa-siswi lainnya. -dok SMPIT Assalaam Pekalongan-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - 3 calon Ketua OSIS SMPIT Assalaam Boarding School Pekalongan adu konsep. Visi dan misi mereka disampaikan di hadapan siswa-siswi lainnya. Siapakah yang terpilih menjadi Ketua OSIS?

Hari itu Senin tanggal 20 November 2023. Suasana penuh semangat dan kegembiraan menyelimuti Kampus SMPIT Assalaam Boarding School Pekalongan (BSP).

Momen tersebut adalah momen bersejarah saat siswa-siswa berpartisipasi aktif dalam pemilihan ketua Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) periode 2024 yang diadakan pada tanggal 20 November 2023. 

3 Calon Ketua OSIS SMPIT Assalaam Boarding School Pekalongan Adu Konsep

Pemilihan Ketua OSIS dalam lingkungan SMPIT Assalaam BSP ini diadakan setiap setahun sekali. Dibagi menjadi 2 kategori yaitu calon ketua OSIS putra dan calon ketua OSIS putri.

Masing-masing kategori terdapat 3 calon ketua OSIS. Untuk putra adalah Hisyam Sabili Azhar, Umar Musyafa H, dan Khorul Azam.

Sementara itu untuk calon ketua OSIS putri adalah Naura Almaqfira, Syadza Praya dan Rizqi Maulida Imanto

3 calon Ketua OSIS SMPIT Assalaam Boarding School Pekalongan adu konsep menjadi pemimpin masa depan.

Mereka siap bertanding untuk menempati jabatan prestisius, Ketua OSIS masa bakti 2023-2024. Masing-masing calo menyampaikan visi dan misi untuk mempimpin OSIS SMPIT Assalaam Boarding School Pekalongan.

Setelah proses penyampaian visi dan misi para calon, seluruh siswa SMPIT Assalaam akan menggunakan hak suara mereka untuk memilih kandidat yang dianggap paling cocok memimpin OSIS ke depan.

Proses pemilihan ini bukan hanya sekadar menentukan satu figur pemimpin, tetapi juga menjadi panggung bagi siswa untuk melibatkan diri dalam proses demokrasi. 

Melalui pemilihan ini, mereka belajar tentang pentingnya pengambilan keputusan yang bijaksana, tanggung jawab, dan juga menghargai perbedaan pendapat di antara mereka.

Pemilihan Ketua OSIS tidak hanya sekadar memilih seorang pemimpin, tetapi juga membangun kesadaran akan pentingnya keterlibatan aktif dalam pembentukan lingkungan sekolah yang mendukung kreativitas dan progresif. 

3 calon Ketua OSIS SMPIT Assalaam Boarding School Pekalongan adu konsep menjadi pemimpin masa depan akan menjadi contoh bagi teman-temannya. Kelak mereka juga akan menjadi pemimpin di masyarakat. (sep)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: