5 Referensi Olahraga Mengecilkan Perut pada Wanita, Bisa Sekalian Memperbaiki Postur Tubuh

5 Referensi Olahraga Mengecilkan Perut pada Wanita, Bisa Sekalian Memperbaiki Postur Tubuh

olahraga mengecilkan perut pada wanita-freepik.com-freepik.com

Kamu bisa melakukannya di pagi atau sore hari dan lakukan minimal 3 kali dalam seminggu untuk mencapai berat badan yang ideal.

4. Renang

Nah olahraga selanjutnya yang bisa kamu lakukan adalah renang. Nah olahraga yang dilakukan di dalam air ini ternyata tidak hanya membuat tinggi.

Meskipun gerakannya banyak melibatkan tangan dan kaki, tapi karena sebagian besar gerakan ini benar-benar menggunakan pengaturan napas yang baik.

Nah selain melatih otot-otot yang ada di seluruh tubuh, ternyata renang juga dapat membakar banyak kalori dan lemak, salah satunya yang berada di perut.

BACA JUGA:3 Variasi Jus Timun untuk Diet yang Bisa Bikin Celana Kamu Makin Longgar

5. Workout

Rekomendasi terakhir untuk olahraga mengecilkan perut pada wanita ini adalah workout. Workout adalah serangkaian latihan fisik yang dilakukan untuk meningkatkan dan memelihara kesehatan dan kebugaran tubuh. 

Nah workout sendiri memiliki cukup banyak variasi gerakan, namun kamu bisa melakukan beberapa gerakan seperti berikut ini jika kamu ingin mengecilkan perut. 

Workout yang bisa berfungsi untuk mengecilkan perut diantaranya adalah sit up, crunches, bridges, plank, squat, burpee, mountain climber dan lain-lain. 

Nah kamu bisa melakukan workout ini di sore hari, sebab performa tubuh jauh lebih baik pada waktu ini. Workout ini juga bisa kamu lakukan paling tidak 5 kali dalam seminggu jika mengingkan hasil yang maksimal. 

BACA JUGA:5 Waktu yang Cocok untuk Mengonsumsi Infused Water Diet dari Buah-Buahan, Lemak Dijamin Hilang

Jadi, itulah beberapa olahraga mengecilkan perut pada wanita yang bisa kamu lakukan di rumah maupun di luar rumah. 

Selain menghilangkan perut buncit, olahraga tadi juga akan membantu mengembalikan postur tubuhmu menjadi lebih baik lagi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: