3 Variasi Jus Timun untuk Diet yang Bisa Bikin Celana Kamu Makin Longgar

3 Variasi Jus Timun untuk Diet yang Bisa Bikin Celana Kamu Makin Longgar

jus timun untuk diet-freepik.com-freepik.com

RADARPEKALONGAN - Jika biasanya kamu mengonsumsi timun sebagai lalapan, coba deh kali ini minum jus timun untuk diet. Karena ternyata timun ini memang bagus lho untuk membantu menurunkan berat badan. 

Berbicara tentang menurunkan berat badan, salah satu cara yang paling populer dan cukup aman adalah dengan melakukan diet.

Diet ini sendiri adalah cara untuk mengatur pola makan yang dibutuhkan oleh seseorang untuk mencapai berat badan yang ideal. 

Nah ada yang berfokus pada jenis makanannya, porsi makanan, olahraga yang dijalani dan lain-lain. Namun ada hal lain yang barangkali bisa kamu coba nih, yaitu dengan mengonsumsi minuman dari sayur atau buah, jika kamu bosan memakannya dengan cara dimasak atau dimakan mentah secara langsung. 

BACA JUGA:Bye Perut Buncit dan Hai Kulit Glowing, Inilah 3 Minuman Diet Alami yang Kaya akan Manfaat

BACA JUGA:6 Cemilan Orang Diet di Malam Hari yang Tetap Aman dan Ga Bikin Gendut, Salah Satunya Popcorn

Kalau kamu tertarik untuk mengonsumsi minuman sehat agar program dietnya cepat berhasil, maka kali ini ada rekomendasi jus timun untuk diet.

Namun tidak hanya timun saja, kamu bisa mencampurkan dengan buah atau sayur lainnya, seperti di bawah ini. 

Variasi Jus Timun untuk Diet

1. Jus timun dan selada

Jus yang satu ini, apabila dipadukan akan membantu menurunkan berat badanmu. Sebab timun sendiri mengandung rendah kalori, dan serat serta air yang cukup tinggi, sehingga dapat membantu menurunkan berat badan sekaligus meningkatkan hidrasi tubuh kita. 

Kemudian selada sendiri rendah akan kalori dan lemak, dan kandungan seratnya juga cukup tinggi. Oleh karena itu dapat membuat kamu lebih kenyang sehingga kamu akan terhindar dari makan secara berlebihan. 

BACA JUGA:4 Resep Tumis Sayuran untuk Diet yang Praktis, Cocok untuk Bekal ke Kantor

BACA JUGA:Diet GM, Seminggu Makan Buah dan Sayur Bisa Turun Sampai Sampai 7 Kg

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.instagram.com/reel/cztm_xystt0/?igshid=mwm0z2k3mnv4enn3cg==