5 Referensi Olahraga Mengecilkan Perut pada Wanita, Bisa Sekalian Memperbaiki Postur Tubuh

5 Referensi Olahraga Mengecilkan Perut pada Wanita, Bisa Sekalian Memperbaiki Postur Tubuh

olahraga mengecilkan perut pada wanita-freepik.com-freepik.com

Sebelum melompat, kamu harus memastikan panjang tali terlebih dahulu, sebaiknya atur supaya tali tidak terlalu panjang dan tidak terlalu pendek, supaya lompatanmu nanti nyaman. 

Kemudian mulai ayunkan tali berputar ke depan melewati badanmu, kemudian saat talinya sudah hampir berputar ke bawah maka kamu melompat.

BACA JUGA:4 Jus Detox untuk Diet dari Buah-Buahan Segar, untuk Dapatkan Body Goals Seusai Impianmu

Lakukan hal ini dalam hitungan 30 detik jika kamu masih pemula, namun kamu bisa menambah durasinya jika sudah terbiasa. Nah untuk hasil yang maksimal maka kamu bisa melakukannya selama 15 menit setiap hari. 

2. Pilates 

Olahraga yang satu ini adalah olahraga yang cukup santai tapi hasilnya bisa terlihat dengan sangat baik jika kamu melakukannya dengan benar dan konsisten. 

Pilates ini merupakan olahraga atau jenis latihan fisik yang berfokus untuk menciptakan kekuatan fisik dengan menggunakan keseimbangan otot-otot pada tubuh namun tetap mengharmoniskan dengan pikiran kita. 

Biasanya gerakan-gerakan pada pilates ini dilakukan dengan tempo gerakan yang cukup lambat, namun benar-benar menjaga pola pernapasan selama melakukannya. 

BACA JUGA:Inilah Cara Diet Jeruk Nipis yang Benar serta Manfaat Lain Jika Meminumnya Secara Rutin

Rata-rata pada hampir semua gerakan kamu akan dianjurkan untuk menarik dan menghembuskan napas dalam-dalam dan benar-benar dirasakan secara menyeluruh ke seluruh badan. 

Nah untuk olahraga yang satu ini kamu bisa mengikuti kelas pilates atau melihat instruksinya melalui youtube atau tayangan lainnya. 

3. Zumba

Olahraga mengecilkan perut pada wanita yang berikutnya adalah zumba. Senam zumba ini memadukan antara senam aerobik, tari salsa, flamenco dan beberapa tarian modern.

Gerakannya yang cukup energik akan membantu untuk membakar lemak dan kalori di dalam tubuhmu, termasuk yang bersarang di dalam perut.  

BACA JUGA:Tanpa Alat, Kamu Bisa Lakukan 5 Olahraga Membakar Lemak Perut di Rumah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: