Tanpa Alat, Kamu Bisa Lakukan 5 Olahraga Membakar Lemak Perut di Rumah

Tanpa Alat, Kamu Bisa Lakukan 5 Olahraga Membakar Lemak Perut di Rumah

olahraga membakar lemak perut di rumah-freepik.com-freepik.com

RADARPEKALONGAN - Melakukan olahraga untuk membakar lemak perut di rumah akan lebih efektif bagi kamu yang tidak punya banyak waktu untuk pergi ke tempat gym atau tempat olahraga lainnya karena banyaknya kesibukan. 

Nah bicara tentang kesibukan, banyak orang yang akahirnya mengabaikan waktu untuk berolahraga. Biasanya alasan kebanyakan orang karena repot atau juga karena kelelahan.

Padahal olahraga ini sangat penting lho. Selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran, olahraga juga akan membantu kita untuk mendapatkan penampilan dan postur tubuh yang lebih baik. 

Nah jika memang kamu merasa tidak bisa melakukan olahraga ke luar rumah, maka kamu bisa melakukannya di rumah.

Apalagi untuk orang-orang yang punya permasalahan perut buncit, ada juga kok olahraga yang bisa dilakukan di rumah.

BACA JUGA:5 Cara Mengecilkan Perut Buncit dengan Olahraga, Cukup Lakukan Rutin di Pagi Hari, Seminggu saja Bisa Langsing

BACA JUGA:5 Workout Mengecilkan Perut Buncit jadi Rata Kembali, Cukup Lakukan di Rumah Saja, Hemat Uang!

Nah sebelum itu, ketahui terlebih dahulu kapan waktu olahraga yang paling bagus untuk mengecilkan perut dan berapa kali dilakukan dalam seminggu? 

Waktu Terbaik untuk Olahraga

Sebaiknya jangan lakukan sebelum sarapan, karena nanti kamu akan merasa lelah dan lapar dan bikin kamu merasa sangat lapar setelahnya. 

Kamu bisa melakukan olahraga di sore hari hari, setelah kamu melakukan aktivitas, sekitar jam 3-5 sore. Sebab pada waktu ini, perut dalam keadaan yang baik, tidak dalam kondisi lapar dan tidak juga dalam kondisi kenyang, jadi kamu akan lebih nyaman untuk melakukan olahraga. 

Berapa Kali Olahraga Dilakukan

Kamu bisa melakukan olahraga 5 kali dalam seminggu, nah durasi melakukannya antara 30-45 menit. Jika dalam satu minggu, sudah nampak hasilnya, maka kamu bisa mengurangi intensitasnya.

Olahraga yang akan kamu lakukan bisa diselang-seling, atau mau dilakukan secara bergantian di hari yang sama juga tidak masalah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: