5 Cara Mengecilkan Perut Buncit dengan Olahraga, Cukup Lakukan Rutin di Pagi Hari, Seminggu saja Bisa Langsing

5 Cara Mengecilkan Perut Buncit dengan Olahraga, Cukup Lakukan Rutin di Pagi Hari, Seminggu saja Bisa Langsing

cara mengecilkan perut buncit dengan olahraga-freepik.com-freepik.com

RADARPEKALONGAN - Selain diet, cara mengecilkan perut buncit dengan olahraga juga akan sangat berpengaruh untuk membakar lemak-lemak di dalam yang mungkin membuat kamu kurang percaya diri. 

Sebenarnya jika kamu hanya melakukan diet saja tanpa melakukan olahraga pastinya proses untuk menurunkan berat badan juga akan lama. 

Oleh karena itu kamu perlu menyempatkan waktu untuk berolahraga sesibuk apapun aktivitasmu. Selain menyehatkan, kamu juga akan merasa lebih segar dan bugar. 

Berolahraga juga sekarang mudah untuk dilakukan dimanapun. Bahkan kamu bisa melakukan olahraga di rumah, dan tidak perlu khawatir jika kamu butuh instruktur, sebab sekarang sudah banyak platform media sosial yang menyediakan banyak video intruksi olahraga. 

BACA JUGA:Bye Perut Buncit dan Hai Kulit Glowing, Inilah 3 Minuman Diet Alami yang Kaya akan Manfaat

Namun jika kamu lebih suka melakukan olahraga yang berada di luar ruangan juga tidak menjadi masalah. Sebab apapun olahraganya jika kamu melakukannya dengan benar, maka kamu akan mendapatkan manfaat yang luar biasa untuk tubuhmu.

Kamu bisa mengikuti cara mengecilkan perut buncit dengan olahraga seperti di bawah ini:

1. Plank

Gerakan ini cukup mudah untuk dilakukan, kamu bisa melakukan olahraga yang satu ini di rumah atau bahkan di kamar. Gerakan ini kan berfokus pada kekuatan otot perut. 

Cara melakukan gerakan yang satu ini adalah dengan cara memposisikan badan dengan telungkup, lengan bawah dekat sikut dan ujung jari kaki berada di lantai, siku sejajar dengan bahu, lengan bawah menghadap ke depan, rilkeskan kepala dan pandangan ke lantai. 

BACA JUGA:Catat! Inilah Dampak Negatif Diet OCD Bagi Tubuh, Salah Satunya Gangguan Penceranaan

Kemudian kamu mulai angkat badanmu menjauh dari lantai, pastikan kamu mengangkat badan dalam posisi yang sejajar dari ujung kepala sampai kaki. Namun tangan dan ujung jari tetap menempel pada lantai. 

Kamu bisa melakukan gerakan ini dalam hitungan 15 detik terlebih dahulu jika kamu baru mulai melakukannya, kamu bisa menambah durasinya menjadi 20, 30, 45 sampai 60 detik. 

2. Sit-up

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: