5 Cara Mengecilkan Perut Buncit dengan Olahraga, Cukup Lakukan Rutin di Pagi Hari, Seminggu saja Bisa Langsing

5 Cara Mengecilkan Perut Buncit dengan Olahraga, Cukup Lakukan Rutin di Pagi Hari, Seminggu saja Bisa Langsing

cara mengecilkan perut buncit dengan olahraga-freepik.com-freepik.com

Gerakan yang satu ini sudah cukup familiar dan cukup ampuh untuk mengecilkan perut buncit. untuk melakukan gerakan yang satu ini juga cukup mudah dan tidak terlalu membutuhkan tempat yang terlalu lebar. 

Cara pertama yang harus kamu lakukan adalah memposisikan badan pada posisi berbaring, kemudian tekuk lutut dan tempelkan telapak kaki pada lantai, agar tetap seimbang. 

BACA JUGA:Apa itu Obsessive Corbuzier’s Diet (OCD)? Diet yang Populer dan Ampuh Menurunkan Berat Badan

Selanjutnya untuk posisi tangan, kamu bisa meletakkannya di depan dada dengan posisi menyilangkan kedua tangan, atau kamu juga bisa meletakkan kedua tanganmu di dekat telinga.

Kemudian kamu bisa mulai melakukan gerakan mengankat badan ke atas menuju ke arah lutut, dan pada gerakan ini kamu bisa menghembuuskan nafas dengan rileks.

Setelah itu kembali pada posisi berbaring, dan uangi gerakan ini selama 15 detik atau 30 detik.

3. Lompat tali

Cara mengecilkan perut buncit dengan olahraga lompat tali menjadi cara selanjutnya. Saat kamu melakukan lompat tali ini, maka perutmu akan terasa kencang, dan kamu tidak perlu khawatir. 

BACA JUGA:Beberapa Hal Ini Harus Dilakukan saat Diet OCD agar Manjur, Jangan Lewatkan Jika Ingin Berhasil Diet

Kamu bisa melakukannya selama 45-60 menit untuk hasil yang maksimal, namun jika kamu masih pemula kamu bisa melakukannya mulai dari hitungan 30 detik terlebih dahulu.

4. Jogging

Olahraga yang selanjutnya adalah jogging. Manfaat melakukan jogging adalah meningkatkan sisitem kekbalan tubuh, meningkatkan hormon insulin, sehingga ini juga bisa berpengaruh pada penurunan risiko diabetes, menguatkan jantung, bahkan menangkal stres dan tentu saja menurunkan berat badan.

Jika kamu belum terbiasa melakukan jogging ini ada baiknya untuk melakukan pemanasan dengan berjalan kaki cepat terlebih dahulu, sebelum kamu benar-benar melakukan jogging.

5. Jalan kaki

Siapa sangka, jalan kaki bisa menjadi salah satu olahraga yang akan membantu mengecilkan perutmu. Jika kamu rutin berjalan kaki di pagi hari sekitar 30 menit saja, maka akan memberikan berbagai manfaat untuk tubuhmu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: