5 Cara Alami Merontokan Karang Gigi yang Sudah Mengeras dan Menebal, Ampuh Putihkan Gigi Tanpa Plak Kuning

5 Cara Alami Merontokan Karang Gigi yang Sudah Mengeras dan Menebal, Ampuh Putihkan Gigi Tanpa Plak Kuning

Cara Alami Merontokan Karang Gigi yang Sudah Mengeras dan Menebal-Mara ASMR-Youtube

Kandungan fluoride yang ada pada pasta gigi, bisa membantu mencegah pertumbuhan plak gigi, Sehingga bisa bikin gigi putih bersih permanen bebas dari karang yang menebal. 

Selain daripada itu, ternyata ada kandungan bahan alami lainnya yang bisa menghilangkan noda gigi kuning yang efektif membuat gigi putih bersih alami.

Adapun bahan lainnya yang ampuh buat rontokan gigi permanen dengan kandungan pyrophosphates, zinc citrate, triclosan. Dari kandungan tersebutlah yang bisa membantu menghilagkan noda hitam pada wajah.

BACA JUGA:8 Cara Membersihkan Karang Gigi yang Sudah Mengeras dengan Langkah Efektif dan Aman, Gigi Putih Tanpa Noda

5. Baking Soda

Kamu tahu cara alami merontokan karang gigi? Bisa nih kamu lakukannya dengan cara manfaatin baking soda buat memutihkan kembali gigi kuning dan berkarang.

Kamu bisa membersihkan gigi kuning degan baking soda yang aman buat putihkan gigi dan rontokan karang. Bahan utama tersebut bisa kamu buat sebagai pasta gigi.

Membersihkan karang gigi dengan baking soda, sudah bisa memutihkan gigi dengan cara cepat. Cara ini bisa kamu jadikan sebagai  cara terampuh dalam mengatasi masalah yang ada di gigi.

Ternyata, itulah  cara alami merontokan karang gigi yang sudah mengeras dan menebal. Kamu para ladies wajaib coba sendiri di rumah ya. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: