4 Serum Pengecil Pori-Pori Terbaik, Efektif Memutihkan dan Bikin Wajah Glowing Awet Muda Bebas Flek Hitam

4 Serum Pengecil Pori-Pori Terbaik, Efektif Memutihkan dan Bikin Wajah Glowing Awet Muda Bebas Flek Hitam

4 Serum Pengecil Pori-Pori Terbaik, Efektif Memutihkan dan Bikin Wajah Glowing Awet Muda Bebas Flek Hitam-Youtube.com/ christina immanuel-

BACA JUGA: Inilah 5 Bedak Penghilang Flek Hitam Terbaik Ampuh Memutihkan dan Mengecilkan Pori-Pori, Bebas Kilap Seharian

BACA JUGA: 5 Produk untuk Mengecilkan Pori-Pori Wajah Terbaik, Ampuh Bikin Mulus dan Glowing Mulai 6 Ribuan Aja 

Bahkan, bisa juga membantu mengurangi minyak berlebih di wajah. Sehingga, masalah iritasi, komedo maupun kemerahan juga bisa sembuh dengan penggunaan yang teratur. 

Cukup gunakan serum untuk mengecilkan pori-pori dan menghilangkan flek hitam ini secara tuin. Khususnya di pagi sebelum riasan serta malam hari menjelang tidur.

4. Avoskin Your Skin Bar Alpha Arbutin 3% Serum

Terakhir, ada juga nih serum produk lokal untuk mengecilkan pori-pori dari Indonesia. Kamu, bisa mencoba Avoskin Your Skin Bae Alpha Arbutin 3% sebagai produk serum pengecil pori-pori bpom yang aman digunakan. 

BACA JUGA: Ternyata, Ini Cara Mengecilkan Pori-Pori Wajah Agar Terlihat Mulus dengan Cepat, Cuma 3 Langkah Bikin Glowing

Produk yang sudah go internasional ini memiliki kandungan utama berupa alpha arbutin sebanyak 3%. Kandungan ini yang kemudian bekerja sebagai antioksidan kulit. Sehingga, tak hanya mengatasi pori-pori besar. Namun, juga turut mencerahkan wajah. 

Kamu pun tak perlu khawatir. Sebab, formulanya bebas dari kandungan zat berbahaya dan bisa digunakan sejak usia 15 tahun. Cocok banget nih jadi skincare utama harianmu.

Demikian informasi mengenai empat serum pengecil pori-pori terbaik yang bisa kamu coba. Yuk, beli sekarang dan buktikan sendiri hasilnya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: