4 Serum Pengecil Pori-Pori Terbaik, Efektif Memutihkan dan Bikin Wajah Glowing Awet Muda Bebas Flek Hitam

4 Serum Pengecil Pori-Pori Terbaik, Efektif Memutihkan dan Bikin Wajah Glowing Awet Muda Bebas Flek Hitam

4 Serum Pengecil Pori-Pori Terbaik, Efektif Memutihkan dan Bikin Wajah Glowing Awet Muda Bebas Flek Hitam-Youtube.com/ christina immanuel-

Diketahui, terdapat kandungan witch hazel serta niacinamide yang digunakan. Kombinasi kandungan ini yang kemudian bekerja efektif dalam mengecilkan pori-pori serta menghilangkan jerawat membandel.

BACA JUGA: Ini Dia 3 Sunscreen Wardah untuk Mengecilkan Pori-Pori, Bikin Wajah Mulus Permanen Tersedia di Indomaret

BACA JUGA: 6 Serum untuk Mengencangkan Kulit Kendur dan Pudarkan Kerutan, Bagus untuk Ibu-Ibu yang Ingin Awet Muda

Bahkan, produk ini juga diklaim mampu menyamarkan tampilan pori hingga 70% dalam 1 bulan pemakaian. Teksturnya yang lembut, kental dan ringan juga mampu meresap sempurna ke dalam kulit secara maksimal. Jadi, mau beli kapan nih? 

2. Azarine Pore Tightening Oil Control Serum

Jika kamu mencari serum untuk mengecilkan pori-pori di bawah 50 ribu. Maka, Azarine Pore Tightening Oil Control Serum bisa jadi pilihan yang tepat. 

Produk lokal satu ini memiliki kemampuan dalam melawan beberapa masalah wajah. 

Terutama, bagi kamu yang punya masalah pori besar dan kulit kusam. Diklaim kandungnya bebas dari kandungan alkohol maupun pewangi. Jadi tetap aman digunakan semua jenis kulit dan ibu hamil sekalipun. 

BACA JUGA: Ternyata Ini 5 Serum untuk Mengecilkan Pori-Pori Wajah, Efektif Memutihkan dan Bikin Mulus Tampak Awet Muda

BACA JUGA: 4 Sunscreen untuk Mengecilkan Pori-Pori Terbaik, Efektif Memutihkan dan Menghilangkan Flek Hitam Sejak Dini

Teksturnya yang ringan dan mudah meresap juga bisa menutrisi hingga bagian kulit terdalam. Kombinasi kandungan yang digunakan juga efektif untuk mengurangi minyak berlebih hingga 70% dibandingkan sebelumnya. 

Bahkan, ada juga lho kandungan bakteri yang ampuh melawan penyebab jerawat. Jadi, cocok banget nih digunakan kamu yang jerawat atau bruntusan. Apalagi, harganya juga sangat terjangkau. Menarik, bukan?

3. Somtehinc Hylapore Solution Serum

Serum pengecil pori-pori terbaik yang berikutnya yaitu Somtehinc Hylapore Solution Serum. Produk asli Indonesia ini diklaim bisa digunakan sejak usia 11 tahun. 

Adapun kandungan yang digunakan adalah vegan-friendly. Jadi, aman untuk semua jenis kulit. Selain mengatasi pori-pori yang besar kandungannya juga bisa membersihkan wajah sekaligus mencegah jerawat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: