Amalan yang Membuat Dompet Selalu Terisi Uang, Rezeki Tak Pernah Habis dari Habib Novel

Amalan yang Membuat Dompet Selalu Terisi Uang, Rezeki Tak Pernah Habis dari Habib Novel

amalan yang membuat dompet selalu terisi uang-youtube-Ngaji Asyik

Baca Juga: Inilah 2 Dzikir untuk Menolak Kefakiran dan Kesempitan Rezeki, Resep ala KH Miftachul Akhyar

Habib Novel mengatakan bahwa dzikir ini boleh kalian baca dalam urusan dengan rezeki. Namun, tak ada juga hitungan khusus dengan bacaan dzikir ini.

Terpenting bukan soal banyaknya jumlah dzikir yang dibaca, melainkan frekuensi dari melaksanakan amalan ini.

Istiqomah merupakan kunci keberhasilan kalian dalam menjalankan amalan ini. Pastinya, harus penuh keyakinan hati bahwa Allah yang akan mengabulkan semuanya.

Habib Novel  pun memberikan catatan, amalan ini tidak perlu kalian baca dalam jumlah banyak. Kalian boleh di waktu setelah melaksanakan sholat maupun saat membuka dompet.

2. Ya Hannan, Ya Manan, Ya Fattah, Ya Razzaq, Ya Ghani dan Ya Mughni

Ternyata, amalan yang membuat dompet selalu terisi uang adalah amalan untuk senantiasa membaca dzikir “Ya Hannan, Ya Manan, Ya Fattah, Ya Razzaq, Ya Ghani dan Ya Mughni.”

Adapun dari arti dzikir tersebut ialah, “Wahai Yang Maha Menyayangi, Wahai Yang Maha Memberi tanpa henti, Wahai Yang Maha Pembuka, Wahai Yang Maha Pemberi Rezeki, Wahai Yang Maha Kaya, Wahai Yang Maha Memberi Kekayaan.”

Baca juga: Kamu Harus Tahu! 5 Perkara yang Mendatangkan Rezeki Secepat Kilat, Biasakan Ini Setiap Hari

Kemudian, jangan lupa untuk membaca doa Rasulullah SAW. yang mana doa ini berbunyi sebagai berikut.

Allahumakfini bihalalika an haramika wa aghinii bifadlika amman siwaak.

Artinya: “Ya Allah cukupkanlah aku dengan barang yang halal hingga aku tidak butuh kepada yang haram dan cukupkanlah aku dengan keutamaan-Mu hingga aku tidak butuh kepada selain-Mu."

Sebaiknya mulai saat ini kalian selalu mengerjakan amalan yang membuat dompet selalu terisi uang. Agar kelancaran rezeki tetap ada di dalam kehidupan sehari-hari.

Demikian ulasan mengenai amalan yang membuat dompet selalu terisi uang. Semoga bermanfaat dan kalian dapat melaksanakan amalan tersebut dengan baik. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: