Begini 5 Cara Pakai Tomat untuk Mengecilkan Pori-Pori Wajah, Bikin Kulit Mulus Glowing Awet Muda

Begini 5 Cara Pakai Tomat untuk Mengecilkan Pori-Pori Wajah, Bikin Kulit Mulus Glowing Awet Muda

Begini 5 Cara Pakai Tomat untuk Mengecilkan Pori-Pori Wajah, Bikin Kulit Mulus Glowing Awet Muda -Youtube/MELLY WINDIANI-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Cara pakai tomat untuk mengecilkan pori-pori wajah bisa dikombinasikan dengan bahan alami lain.

Tomat yang kaya kandungan, bagus untuk dijadikan masker. masker wajah ini nantinya akan membuat wajah mulus, glowing, sekaligus awet muda. Tidak sekedar mengecilkan tampilan pori-pori saja.

Manfaat Masker Tomat

Berbagai manfaatnya tersebut berkat kandungan beta karoten, lutein, likopen, kalium, magnesium, vitamin A, B, dan C di dalamnya.

Mengoleskan tomat di wajah bisa membuat kulit lebih cerah dan bercahaya. Masker ini juga bisa sekaligus mengurangi pigmentasi, kusam, dan flek hitam. 

BACA JUGA:Masker Tomat Bikin Awet Muda, Ternyata Begini Cara Pakainya yang Paling Benar Agar Wajah Putih Glowing

BACA JUGA:Cara Pakai Cuka Apel untuk Mengecilkan Pori-Pori Wajah dengan Cepat, Kulit Mulus Bebas Jerawat Pakai 2 Bahan

Manfaat tersebut berkat kandungan antioksidan dan vitamin C yang memiliki efek pencerah. Pun dengan mengecilkan pori-pori, kamu akan mendapat wajah cerah sekaligus mulus. 

Tomat bisa mengecilkan pori-pori terbuka. Ia akan bekerja sebagai astringent alami, sehingga mampu mengecilkan pori-pori dan komedo yang terbuka. Dengan begitu, jerawat pun akan berkurang.

Bahkan kandungan asam di dalamnya juga bisa membantu menyerap minyak berlebih. Kamu juga bisa mendapat kulit bersih, sehat, putih dan kencang sekaligus lho.

Ini karena vitamin C yang selain meningkatkan kekebalan tubuh, juga merangsang produksi kolagen. Kulit pun akan terjaga kelenturannya sehingga tidak mudah keriput. 

BACA JUGA:Begini Cara Pakai Cuka Apel untuk Menghilangkan Kerutan dan Flek Hitam, Cuma 2 Bahan Bikin Glowing Awet Muda

BACA JUGA:5 Produk Cuka Apel yang Bagus untuk Perawatan Kulit, Efektif Pudarkan Noda Hitam dan Kerutan Bikin Awet Muda

Belum lagi dengan kandungannya yang kaya akan antioksidan asam fenolik dan flavonoid, karotenoid. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: