Istighfar 1000x Bikin Kaya? Inilah 3 Testimoni Istighfar 1000x untuk Rezeki dari Pengalaman Pribadi Penulis

Istighfar 1000x Bikin Kaya? Inilah 3 Testimoni Istighfar 1000x untuk Rezeki dari Pengalaman Pribadi Penulis

Testimoni Istighfar 1000x-freepik-freepik

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Testimoni Istighfar 1000x ini penulis bagikan agar kamu lebih mempercayai keutamaan dan fadhillah yang diberikan Allah kepada pembaca Istighfar.

Istighfar sendiri merupakan kalimat dzikir yang ditujukan kepada Allah SWT untuk memohon ampun atas segala khilaf dan dosa yang telah diperbuat.

Bermacam-macam fadhillah atau keutamaan yang didapatkan ketika secara rutin mengamalkan dzikir istighfar 1000x setiap hari.

Salah satunya adalah untuk memudahkan rezeki, keutamaan dari dzikir istighfar ini yang paling dicari oleh beberapa orang yang mengamalkannya.

Rezeki yang dimaksud disini adalah rezeki yang bersifat materi seperti uang, dan rezeki yang bersifat immateril seperti kebahagiaan.

Berikut ini adalah testimoni istighfar 1000x sesuai dengan pengalaman pribadi penulis yang akan dibagikan setelah ini.

BACA JUGA:10 Keajaiban Istighfar 1000x, Salah Satunya Bisa Melancarkan Rezekimu!

Testimoni Istighfar 1000x

1. Mengucap Istighfar Memudahkan Urusan

Pada saat penulis mengalami kesulitan ketika mengurus berkas berkas untuk di daftarkan wisuda penulis mengamalkan dzikir istighfar di jalan.

Saat itu waktu deadline menuju mepet sekali dan penulis belum mendapatkan tanda tangan dari salah satu dosen, dan kabarnya dosen tersebut mau keluar kota satu minggu.

Tentunya deadline tidak akan terkejar jika dosen tersebut terlanjur keluar kota dan wisuda harus ditunda periode kedepan.

Akan tetapi keajaiban terjadi ketika mengucapkan dzikir istighfar, untung saja dosen tersebut belum berangkat keluar kota dan penulis berhasil mengikuti wisuda periode tersebut.

2. Rezeki Tak Disangka Ketika Mengucap Istighfar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: