Istighfar 1000x Bikin Kaya? Inilah 3 Testimoni Istighfar 1000x untuk Rezeki dari Pengalaman Pribadi Penulis

Istighfar 1000x Bikin Kaya? Inilah 3 Testimoni Istighfar 1000x untuk Rezeki dari Pengalaman Pribadi Penulis

Testimoni Istighfar 1000x-freepik-freepik

Pernah pada suatu ketika penulis mengalami kesulitan rezeki dan pada saat itu penulis sangat membutuhkan uang untuk keperluan yang mendesak.

Pada saat itu nominal yang diperlukan cukup besar sehingga untuk berhutang rasanya sulit untuk mendapatkan pinjaman sebesar itu dalam waktu singkat.

Akan tetapi keajaiban istighfar dan dengan ridho dari Allah SWT tiba-tiba penulis mendapatkan rezeki sesuai dengan nominal yang dibutuhkan dari arah yang tidak disangka.

BACA JUGA:Ingin Rezeki Selalu Banyak? Amalkan Istighfar, Inilah Keutamaan Dzikir Istighfar 1000x

3. Doa Makbul Ketika Mengamalkan Istighfar

Penulis pernah merasakan sebuah kesulitan disaat penulis mendapatkan sebuah musibah mengalami sebuah kecelakaan yang cukup parah dan harus istirahat beberapa bulan.

Padahal saat itu penulis sedang sulit-sulitnya dalam menyusun skripsi agar bisa cepat selesai dan bekerja menjadi tulang punggung keluarga.

Setelah penulis mengamalkan dzikir istighfar ini setiap hari, satu persatu masalah tadi mulai teratasi dan skripsi pun lancar hingga prosesi wisuda.

Itulah beberapa testimoni istighfar 1000x dari pengalaman pribadi penulis, semoga kamu juga mendapatkan fadillah dari membaca istighfar. (jml)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: