Yuk amalkan 3 Doa di Pagi Hari agar Hidup Penuh Berkah dan Diberikan Kelancaran Rezeki, Gampang Kok

Yuk amalkan 3 Doa di Pagi Hari agar Hidup Penuh Berkah dan Diberikan Kelancaran Rezeki, Gampang Kok

Yuk amalkan 3 Doa di Pagi Hari agar Hidup Penuh Berkah dan Diberikan Kelancaran Rezeki, Gampang Kok--Freepik

1. Doa di Pagi Hari Sebagai Rasa Syukur

Mengutip dari kitab berjudul "Induk Doa" karangan Imam Nawawi, menyebutkan sebuah doa yang rutin dibaca dan dipanjatkan oleh Rasulullah setiap pagi. Berikut ini adalah bacaan doa tersebut.

Allahumma maa ashbaha bii min ni'matin fa minka wahdaka laa syariikalak lakal hamdu wa lakasy-syukru.

Yang artinya: "Ya Allah ya Tuhanku, aku tidak akan bisa menjumpai pagi hari kecuali karena nikmat-Mu, Tuhan Yang Maha Esa, tidak ada sekutu bagi-Mu. Bagimu segala puji dan syukur.

BACA JUGA:Inilah 4 Amalan Agar Rezeki Lancar Ala Syekh Ali Jaber, Cukup Lakukan Hal Sederhana Ini Setiap Hari

BACA JUGA:Ternyata, Ini 3 Sedekah yang paling Besar Pahalanya Menurut Hadits, Amalkan Sekarang Juga Agar Rezeki Lancar

2. Doa Pagi Hari Memohon Kesehatan

Selain itu, ada juga doa yang dapat dipanjatkan pada pagi hari yang dibaca untuk memohon kesehatan dan agar terhindar dari kefakiran. Berikut ini adalah bacaan doa tersebut.

Allahumma afini fi badani allahumma afini fi sam'i allahumma afini fi bashari Allahumma inni a'udzu bika minal kufri wal faqri, Allahumma inni a'udzu bika min 'adzabil qabri, La ilaha illa anta.

Yang artinya: "Ya Allah ya Tuhanku, sehatkanlah tubuhku, ya Allah ya Tuhanku, sehatkanlah pendengaranku, ya Allah ya Tuhanku, sehatkanlah pandangan mataku, ya Allah ya Tuhanku, sesungguhnya aku berlindung kepada-Mu dari kekufuran dan kefakiran, ya Allah ya Tuhanku, sesungguhnya aku berlindung kepada-Mu dari siksa kubur, tiada Tuhan selain Engkau.

BACA JUGA:Inilah Doa Agar Hati Tenang dan Dimudahkan Urusan Oleh Allah, Hidup Tenang Rezeki Lancar!

3. Doa di Pagi Hari Memohon Kesejahteraan Dunia dan Akhirat

Berikut ini adalah bacaan doa di pagi hari agar hidup penuh berkah dan diberikan kelancaran rezeki serta kesejahteraan di dunia dan akhirat.

Allaahumma innii as-alukal 'aafiyah fid dunya wal aakhirah. Allaa- humma innii as-alukal 'afwa wal'aafiyah fii diinii wa dun-yaya wa ahlii wa maalii. Allaahummastur 'auraatii wa aamin rau'aatii. Allaahummah fadhnii min baini yadayya wa min khalfii wa 'an yamiinii wa 'an syimaali wa min fauqii wa a'udzu bi 'adhamatika an ughtala min tahtii

Yang artinya: "Ya Allah ya Tuhanku, sungguh aku memohon kepada-Mu kesejahteraan di dunia dan akhirat, ya Allah ya Tuhanky, sungguh aku memohon kepada-Mu maaf, dan kesejahteraan dalam agamaku, duniaku, keluargaku, dan hartaku. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: