Ingin Tahu 2 Manfaat Minum Air Rebusan Serai Pagi Hari Untuk Kesehatan Tubuh? Ini Dia Fakta Sebenarnya

Ingin Tahu 2 Manfaat Minum Air Rebusan Serai Pagi Hari Untuk Kesehatan Tubuh? Ini Dia Fakta Sebenarnya

Manfaat Minum Air Rebusan Serai Pagi Hari-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sekarang kita membahas manfaat minum air rebusan serai pagi hari yang bisa meningkatkan kesehatan dan kebugaran tubuh serta mencegah berbagai penyakit.

Pagi hari merupakan waktu yang baik karena tubuh kita siap menerima berbagai nutrisi yang baik bagi tubuh dan mampu menyerapnya dengan baik.

Salah satunya adalah air rebusan serai atau teh serai yang memiliki banyak khasiat dan tentunya sangat nikmat diminum di pagi hari.

Maka dari itu, kamu sangat dianjurkan untuk sering meminum air rebusan serai atau teh serai agar kamu mendapatkan berbagai macam khasiatnya.

Kali ini kita akan membahas mengenai beberapa manfaat minum air rebusan serai pagi hari yang akan kita bahas dalam artikel ini.

Berikut ini adalah beberapa pembahasan mengenai manfaat minum air rebusan serai pagi hari yang sudah kita rangkum dari berbagai sumber.

BACA JUGA:Ingin Tahu Manfaat Minum Air Rebusan Serai atau Teh Serai bagi Kesehatan Tubuh? Ini yang Akan Kamu Rasakan

BACA JUGA:Begini Khasiat Air Rebusan Serai Untuk Penyakit Kronis dan Menahun, Apa Saja Manfaatnya? Baca di Sini

Manfaat Minum Air Rebusan Serai Pagi Hari

1. Menurunkan Tekanan Darah

Tekanan darah tinggi atau hipertensi sangatlah berbahaya karena jika tidak diatasi maka akan menimbulkan komplikasi dan juga kematian.

Mampu menurunkan tensi darah adalah salah satu manfaat minum air rebusan serai pagi hari yang akan kamu dapatkan jika rutin meminumnya.

Kandungan kalium dan antioksidan saponin yang terdapat pada setiap batang serai diklaim mampu membantu menurunkan tekanan darah tinggi.

BACA JUGA:Jelang Pilkada 2024, Polsek Doro Tingkatkan Patroli Dialogis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: