Ini 2 Khasiat Air Rebusan Serai Untuk Cegah Penyakit yang Perlu Kamu Tahu, Penasaran Apa Saja?

Ini 2 Khasiat Air Rebusan Serai Untuk Cegah Penyakit yang Perlu Kamu Tahu, Penasaran Apa Saja?

Khasiat Air Rebusan Serai Untuk Cegah Penyakit-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Artikel ini membahas khasiat air rebusan serai untuk cegah penyakit yang akan kita bahas dari sisi kesehatan dalam artikel berikut.

Serai merupakan salah satu tanaman herbal yang memiliki banyak sekali khasiat yang baik untuk tubuh salah satunya untuk mencegah penyakit.

Biasanya orang menggunakan metode air rebusan untuk mengolah serai ini menjadi obat herbal dan jika diminum akan membuat sehat.

Maka dari itu minuman dari air rebusan serai merupakan sebuah minuman herbal yang memiliki banyak sekali khasiat untuk tubuh kamu.

Kali ini kita akan membahas mengenai beberapa khasiat air rebusan serai untuk cegah penyakit yang akan kita bahas dan tulis disini.

Berikut ini adalah beberapa khasiat air rebusan serai untuk cegah penyakit yang akan dibahas dalam artikel dibawah ini secara lengkap.

BACA JUGA:Mau Tahu Manfaat Serai dan Jeruk Nipis Untuk Minuman Kesehatan? Inilah Beberapa Manfaat yang Akan Didapat

BACA JUGA:Inilah Khasiat Teh Serai dan Jeruk Nipis bagi Kesehatan Tubuh, Mau Tahu Apa Saja Manfaatnya? Baca Ini

Khasiat Air Rebusan Serai Untuk Cegah Penyakit

1. Mencegah Kanker

Kanker adalah salah satu penyakit kronis paling berbahaya dan sulit disembuhkan, bahkan penyakit ini menjadi salah satu pembunuh terbesar.

Salah satu khasiat air rebusan serai untuk cegah penyakit adalah untuk mencegah penyakit kanker yang disebabkan oleh paparan radikal bebas.

Kandungan sitral yang merupakan antioksidan alami mampu untuk mencegah paparan radikal bebas penyebab utama berbagai penyakit kanker.

BACA JUGA:Minimalisir Tawuran, Komisi II DPRD Kabupaten Tegal Dorong Liga Futsal Pelajar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: