Begini Khasiat Air Rebusan Serai Untuk Penyakit Kronis dan Menahun, Apa Saja Manfaatnya? Baca di Sini

Begini Khasiat Air Rebusan Serai Untuk Penyakit Kronis dan Menahun, Apa Saja Manfaatnya? Baca di Sini

Khasiat Air Rebusan Serai Untuk Penyakit Kronis-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Artikel ini membahas khasiat air rebusan serai untuk penyakit kronis dan susah sembuh dengan berbagai metode pengobatan lain.

Bagi kamu yang sedang mengalami sakit kronis yang susah sembuh kamu bisa membaca artikel ini untuk berikhtiar mencoba metode pengobatan ini.

Yang akan kita bagikan disini adalah metode pengobatan herbal dengan bahan-bahan alami yang tentu saja aman dan minim efek samping.

Nah di sini kita akan membahas metode pengobatan herbal menggunakan media air rebusan serai yang memiliki banyak khasiat untuk kesehatan.

Kali ini kita akan membahas mengenai khasiat air rebusan serai untuk penyakit kronis yang akan dibahas dalam artikel ini hanya untukmu.

Berikut ini adalah beberapa khasiat air rebusan serai untuk penyakit kronis atau penyakit menahun yang sulit untuk disembuhkan.

BACA JUGA:Inilah Manfaat Madu dan Daun Pepaya bagi Kesehatan jika Dikonsumsi Pagi Hari, Bisa Cegah Penyakit Kronis

BACA JUGA:Mau Tahu Khasiat Madu dan Daun Pepaya Dimakan Malam Hari bagi Kesehatan? Ini Dia Fakta Kesehatannya

Khasiat Air Rebusan Serai Untuk Penyakit Kronis

1. Mengatasi Kolesterol

Kolesterol adalah penumpukan lemak darah yang akan menyumbat aliran darah dan bisa menyebabkan serangan jantung mendadak yang berujung kematian.

Salah satu khasiat air rebusan serai untuk penyakit kronis adalah untuk mengatasi kolesterol atau sumbatan lemak dalam darah.

Karena air rebusan serai merupakan salah satu obat herbal untuk penyakit kolesterol yang sudah dikenal sejak zaman dahulu akan khasiatnya.

BACA JUGA:Family Fun Bike, Jelajah Sehat Kota Semarang Bersama Santika Indonesia Hotels & Resorts

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: