Yuk amalkan 3 Doa di Pagi Hari agar Hidup Penuh Berkah dan Diberikan Kelancaran Rezeki, Gampang Kok

Yuk amalkan 3 Doa di Pagi Hari agar Hidup Penuh Berkah dan Diberikan Kelancaran Rezeki, Gampang Kok

Yuk amalkan 3 Doa di Pagi Hari agar Hidup Penuh Berkah dan Diberikan Kelancaran Rezeki, Gampang Kok--Freepik

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sebagai umat muslim yang taat, kita selalu diajarkan untuk membaca doa sebelum memulai sebuah kegiatan. Nah, ternyata ada lho beberapa doa di pagi hari agar hidup penuh berkah dan diberikan kelancaran rezeki.

Menurut para ulama, ada beberapa jenis doa yang sangat baik dibaca dan dipanjatkan ketika pagi hari agar hidup menjadi penuh berkah dan selalu diberikan kelancaran rezeki oleh Allah.

Hal tersebut sesuai dengan sebuah hadits yang diriwayatkan oleh Abu Daud bahwa, Allah SWT akan selalu memberkahi umat Nabi Muhammad SAW di waktu paginya.

Kenapa pagi hari? Mengutip sebuah buku yang berjudul "Penakluk Subuh" karya Muhammad Iqbal bahwa, ternyata ada beberapa keutamaan di waktu pagi hari, salah satunya yaitu mudah mendapatkan rezeki.

BACA JUGA:Bisa Bikin Rezeki Lancar, Inilah 2 Jenis Sedekah Paling Mudah dan Berpahala yang Dapat Dilakukan Setiap Hari

BACA JUGA:Bikin Rezeki Lancar, Inilah Amalan Sederhana Agar Dompet Selalu Terisi Uang dan Terhindar dari Kemiskinan

Selain itu, menurut para ulama pagi hari juga disebut sebagai waktu yang penuh berkah, karena pada waktu itu Allah menyebarkan rezeki dan karunianya ke segala penjuru bumi.

Hal tersebut selaras dengan sebuah riwayat hadits yang menyebutkan bahwa, berpagi-pagilah dalam mencari rezeki, karena sesungguhnya berpagi-pagi itu membawa berkah dan menghasilkan kemenangan.

Oleh karena itu, sebelum memulai aktivitas dan bekerja, para ulama menganjurkan untuk selalu memanjatkan doa di pagi hari agar hidup penuh berkah dan diberikan kelancaran rezeki.

Bahkan, menurut Imam Nawawi dalam kitab Al-Adzkar menjelaskan bahwa, Rasulullah SAW juga memiliki kebiasaan untuk memanjatkan doa kepada Allah di pagi hari.

BACA JUGA:Jangan Tidur di Waktu Ini Agar Rezeki Lancar dan Kaya Hati Kata Buya Yahya, Praktekkan Sekarang Juga!

BACA JUGA:Mbah Moen Bocorkan 5 Amalan Sederhana yang Disukai Malaikat Pembawa Rezeki, Bisa Bikin Rezeki Lancar Lho

Lantas, bagaimana bacaan doa tersebut? Berikut ini adalah beberapa bacaan doa di pagi hari agar hidup penuh berkah dan diberikan kelancaran rezeki yang dapat kamu ketahui.

Doa di Pagi Hari agar Hidup Penuh Berkah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: