Serum Wardah yang Bagus untuk Menghilangkan Flek Hitam Ibu-Ibu Umur 50an, Wajah Mulus Glowing Bebas Noda Hitam

Serum Wardah yang Bagus untuk Menghilangkan Flek Hitam Ibu-Ibu Umur 50an, Wajah Mulus Glowing Bebas Noda Hitam

Serum Wardah yang Bagus untuk Menghilangkan Flek Hitam Ibu-Ibu Umur 50an, Wajah Mulus Glowing Bebas Noda Hitam-Healthy lifestyle-Youtube

BACA JUGA:3 Rekomendasi Serum Wardah yang Bikin Glowing dengan Cepat, Wajah Cerah Maksimal Tanpa Kusam Bebas Noda HItam

Serum ini mengandung Niacinamide konsentrat tinggi hingga efektif untuk membantu mencerahkan kulit wajah hingga optimal.

Serim pencerah ini mengandung 10X Advanced Niacinamide yang bisa bekerja secara maksimal dalam mencerahkan kulit dan menyamarkan bekas jerawat dan melindungi kulit dari paparan sinar UV.

Selain mengandung Niacinamide, serum ini juga memiliki kandungan vitamin B3 yang merupakan antioksidan yang potensi membantu menguragi hiperpigemntasi pada wajah seperti flek hitam.

Kalau kamu ingin mencoba menggunakan serum Wardah Lehtening serum Ampoule yang ukuran 30 ml harganya hanya berkisaran dari angka Rp19.500 - Rp67.500

2. Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum

Serum Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum bisa membantu mencegah tanda-tanda penuaan, karena adanya kandungan aktif yang bisa membantu mencegah terjadinya kulit keriput.

BACA JUGA:3 Serum Wardah Penghilang Flek Hitam Usia 40 Tahun yang Ampuh Usir Keriput dan Bikin Kulit Glowing Awet Muda

BACA JUGA:4 Serum Wardah untuk Memutihkan Wajah Terbaik 2023, Hilangkan Flek Hitam dan Kerutan Agar Glowing Maksimal

Produk serum Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum bisa bermanfaat untuk menghilangkan flek hitam. Serum ini bisa berguna untuk membantu mencegah tanda penuaan, hingga bisa membantu adanya proses regenerasi sel kulit baru.

Serum Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum memiliki kandungan utamanya adalah retinol. Adanya kandungan tersebutlah yang bisa membantu menstimulus produksi kolagen alami pada kulit.

Adanya kolagen bisa membantu proses pergantiaan sel kulit hingga pengelupasan yang bisa membantu memudarakan flek hitam.

Kalau kamu lagi carai produk Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serumm bisa kamu jumpai di Indomaret atau marketplace. 

Adapun harga dari Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum berkisaran dari Rp135.000 aja

BACA JUGA:4 Pilihan Terbaik Serum Wardah untuk Menghilangkan Flek Hitam Membandel! Juga Efektif Mencerahkan Wajah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: