5 Produk yang Dapat Memutihkan Wajah dan Hilangkan Flek Hitam, Wajah Mulus Awet Muda

5 Produk yang Dapat Memutihkan Wajah dan Hilangkan Flek Hitam, Wajah Mulus Awet Muda

produk yang dapat memutihkan wajah dan hilangkan flek hitam-Image by jcomp on Freepik-Freepik

Pertama ada dari brand hadalabo, produk hadalabo ini terkenal dengan sifat melembapkan yang maksimal. Seri pelembap hadalabo ini mengandung vitamin C, arbutin, dan hyaluronic acid yang memiliki sifat melembapkan dan mecerahkan.

Pelembap ini dirancang untuk mencerahkan kulit kusam, menghilangkan flek agar warna kulit merata dan melembapkan kulit tanpa meninggalkan rasa lengket.

Pelembap ini juga diklaim aman untuk kulit sensitif karena bebas pewangi dan alkohol. 

BACA JUGA:Ini Cara Cepat Menghilangkan Flek Hitam dengan Masker Susu Dancow dan Air Mawar, Bikin Kulit Glowing Permanen

BACA JUGA:Masker Tomat Bikin Awet Muda, Ternyata Begini Cara Pakainya yang Paling Benar Agar Wajah Putih Glowing

2. La Tulipe Intensive Whitening Cream

Yang kedua adalah produk la tulipe, brand ini terkenal dengan produk kosmetik yang berkualitas. Namun selain kosmetik la tulipe juga memiliki produk perawatan kulit seperti acne spot hingga moisturizer.

Pelembap la tulipe whitening krim ini memiliki klaim dapat menghilangkan flek hitam akibat penuaan dan membuat kulit setingkat lebih putih cerah serta melembapkan yang tahan lama.

Kandungan bahan alami, vitamin dan mineral pada krim pelembap la tulipe ini dapat mengurangi produksi melanin kulit yang dapat menyebabkan flek dan kulit gelap.

BACA JUGA:Cara Cepat Menghilangkan Flek Hitam dengan Bahan Alami Kulit Langsung Putih Glowing Awet Muda dan Bebas Noda

3. Acnes Spot Care

Selanjutnya ada acnes spot care, selain sebagai pereda jerawat produk ini juga dapat membuat wajah lebih halus tanpa tekstur dari jerawat. Meredakan bekas jerawat hitam ataupun merah dalam sehari.

Meskipun sering disepelekan sebagai spot care jerawat saja. Produk ini mengandung vitamin C dan arbutin yang dapat mencerahkan dan memutihkan flek hitam akibat paparan UV hingga bekas jerawat. 

4. Olay Natural White UV Light Cream

Keempat ada krim siang dari olay, seri natural white ini memiliki formula sebgai krim pemutih siang hari yang ampuh dan sekaligus dapat memberikan perlindungan UV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: