5 Produk yang Dapat Memutihkan Wajah dan Hilangkan Flek Hitam, Wajah Mulus Awet Muda

5 Produk yang Dapat Memutihkan Wajah dan Hilangkan Flek Hitam, Wajah Mulus Awet Muda

produk yang dapat memutihkan wajah dan hilangkan flek hitam-Image by jcomp on Freepik-Freepik

Memiliki klaim dapat memutihkan kulit sekaligus menghilangkan flek hitam. Dengan kandungan vitamin B dan E dapat memberi nutrisi ppada kulit yang kusam dan mengalami penuaan.

Produk ini juga mengandung anti UV yang dapat bantu menangkal efek buruk sinar UVA UVB yang menjadi penyebab utama kulit kusam dan flek hitam penuaan.

5. POND'S Age Miracle

Terakhir, brand dari ponds anti penuaan yang selain dapat kurangi kerutan dan garis halus juga dapat mencerahkan kulit yang mengalami penuaan dan menghilangkan flek hitam.

Klaim produk ini juga dapat memberi kelembapan pada kulit yang mengalami penuaan supaya lebih kenyal dan glowing. Kandungan retinol C pada krim ini juga dapat menjaga elastisitas, dan mencerahkan wajah yang kusam.

Nah itu dia beberapa rekomendasi produk yang dapat memutihkan wajah dan hilangkan flek hitam pada berbagai kalangan terutama usia tua yang mulai mengalami penuaan.

Tanda penuaan seperti kulit gelap dan kusan serta flek memang tidak bisa dihindari. Namun hal ini bisa dirawat dan dihilangkan salahs atunya dengan produk produk pencerah kulilt di atas.

Sekian sedikit ulasan mengenai beberapa produk yang dapat memutihkan wajah dan hilangkan flek hitam yang mungkin bisa kamu coba.

Selain peraawatan khusus utuk memutihkan dan flek juga tetap jaga kelembapan dan nutrisi dari dalam. Yuk tertari coba yang mana? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: