Sudah Kerja Tapi Rezeki Masih Seret? Jangan Khawatir! Mbah Moen Beri Tips Agar Rezeki Lancar dan Penuh Berkah

Sudah Kerja Tapi Rezeki Masih Seret? Jangan Khawatir! Mbah Moen Beri Tips Agar Rezeki Lancar dan Penuh Berkah

Sudah Kerja Tapi Rezeki Masih Seret? Jangan Khawatir! Mbah Moen Beri Tips Agar Rezeki Lancar dan Penuh Berkah-PINTU KAROMAH-Youtube

Menurut Mbah Moen, agar pekerjaan tetap berkah, meskipun kamu sibuk dengan pekerjaan, namun harus selalu memprioritaskan kewajiban sebagai umat muslim.

Mbah Moen mengatakan bahwa, jangan sampai pekerjaan menjadi lebih diprioritaskan daripada kewajiban sebagai umat muslim seperti sholat fardhu, zakat dan lain sebagainya.

2. Jangan Menyakiti Orang Lain Karena Pekerjaan

Mbah Moen mengajarkan bahwa, apabila kamu ingin mendapatkan keberkahan hidup dan kelancaran rezeki, maka hendaknya kamu tidak menyakiti orang lain dalam melakukan suatu pekerjaan.

Jangan pernah karena suatu pekerjaan yang sedang kamu lakukan untuk mendapatkan rezeki yang halal di jalan Allah SWT, namun malah membuat orang lain menderita.

BACA JUGA:Bikin Rezeki Lancar, Inilah Amalan Sederhana Agar Dompet Selalu Terisi Uang dan Terhindar dari Kemiskinan

BACA JUGA:Jangan Tidur di Waktu Ini Agar Rezeki Lancar dan Kaya Hati Kata Buya Yahya, Praktekkan Sekarang Juga!

3. Bekerjalah untuk Melindungi Keluarga dari Meminta-minta

Mbah Moen menjelaskan bahwa, hendaknya selalu bekerja dengan niatan ibadah agar senantiasa melindungi diri sendiri dan segenap keluarga dari sifat buruk seperti meminta-minta.

Selain itu, Mbah Moen juga selalu menegaskan bahwa, dalam bekerja tidak harus serta merta untuk memperbanyak harta saja. Ada hal-hal yang harus diperhatikan dalam bekerja selain untuk mendapatkan harta.

4. Jangan Memforsir Diri dengan Pekerjaan

Mbah Moen menjelaskan bahwa, agar perkerjaan berkah dan rezeki lancar, maka janganlah kamu memaksakan diri atau memforsir dirimu dengan pekerjaan yang sedan kamu lakukan.

Bekerjalah sewajarnya saja, jangan sampai pekerjaanmu membuatmu lupa dengan kesehatanmu, keluargamu bahkan membuatmu lupa dengan Tuhanmu.

BACA JUGA:Inilah 4 Amalan Agar Rezeki Lancar Ala Syekh Ali Jaber, Cukup Lakukan Hal Sederhana Ini Setiap Hari

BACA JUGA:Ternyata, Ini 3 Sedekah yang paling Besar Pahalanya Menurut Hadits, Amalkan Sekarang Juga Agar Rezeki Lancar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: