3 Cara Agar Flek Hitam di Wajah Cepat Mengelupas Permanen, Cuma Pakai Bahan Dapur Aja Ibu-Ibu Wajib Coba!

3 Cara Agar Flek Hitam di Wajah Cepat Mengelupas Permanen, Cuma Pakai Bahan Dapur Aja Ibu-Ibu Wajib Coba!

3 Cara Agar Flek Hitam di Wajah Cepat Mengelupas Permanen, Cuma Pakai Bahan Dapur Aja Ibu-Ibu Wajib Coba!-Youtube.com/ beautician anamika-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Siapa nih yang suka bingung, kira-kira perlu pakai apa agar flek hitam hilang sih? Nah, ternyata ada tiga cara agar flek hitam di wajah cepat mengelupas permanen  dengan bahan dapur aja. Kok bisa? 

Masalah flek hitam kerap menjadi momok menakutkan bagi sebagian orang. Tak ayal, banyak orang yang memilih melakukan perawatan hingga ke klinik yang mahal untuk mengatasi masalah ini. 

Tentunya, hal ini tidak bisa dilakukan semua orang bukan? Apalagi, jika kamu memiliki kantong yang pas-pasan. Tapi, tenang aja ada banyak hal yang bisa kamu coba dalam cara menghilangkan flek hitam di wajah yang membandel.

BACA JUGA: 3 Sunscreen Terbaik untuk Mengecilkan Pori-Pori Bantu Memutihkan dan Basmi Flek Hitam Sejak Pemakaian Pertama

BACA JUGA: 4 Produk Wardah untuk Menghilangkan Flek Hitam Terbaik, Cegah Penuaan di Usia 40 Tahun Ke Atas dengan Cepat

Pada artikel kali ini, kamu akan diajak untuk mencoba cara alami dengan bermodal bahan di dapur aja. Jadi, tetap aman dan gak bikin kantong bolong. Makin penasaran kan?

Cara Agar Flek Hitam di Wajah Cepat Mengelupas Permanen

Nah, daripada berlama-lama mendingan kamu simak langsung aja nih. Pembahasan lengkap mengenai cara menghilangkan flek hitam di wajah dengan mudah secara alami yang bisa kamu lakukan. Ini dia informasi lengkapnya; 

Teh Hitam

Jika kamu bertanya, bagaimana agar flek hitam tidak muncul lagi? Maka, cara agar flek hitam di wajah cepat mengelupas permanen dengan teh hitam ini bisa jadi pilihan yang tepat. 

BACA JUGA: 4 Sabun Penghilang Flek Hitam BPOM di Indomaret, Efektif Memutihkan Wajah dan Kecilkan Pori Dalam Sekali Pakai

BACA JUGA: 4 Resep Awet Muda Secara Alami yang Mudah Dilakukan, Efektif Memutihkan, Menghilangkan Flek Hitam Sejak Dini

Diketahui, bahan alami satu ini memiliki bahan pencerah alami yang efektif untuk mencerahkan kulit. Kamu pun bisa menggunakannya dengan muda. Apalagi, teh hitam merupakan bahan minuman yang banyak digunakan di rumah tangga masyarakat Indonesia. 

  • Lalu, seperti apa sih cara pakainya? Berikut ini panduannya;
  • Ambil 2 sendok teh hitam dan masukan ke dalam gelas.
  • Kemudian, seduh teh dengan air dan biarkan selama skamaan.
  • Jika sudah, kamu bisa menggunakan ampasnya sebagai masker.
  • Biarkan kandungannya meresap selama 20 menit. 
  • Kemudian, bersihkan wajah pada tahap pertama dengan air rendaman tadi. 
  • Terakhir, bilas kembali wajah dengan air bersih hingga tidak ada bahan masker yang tertinggal. 

Kamu bisa menggunakan cara ini sebanyak 2-3 kali dalam satu minggu. Selain mengatasi masalah flek hitam akibat paparan sinar matahari. Cara ini juga bisa membantumu mengatasi flek hitam akibat pengaruh obat-obatan seperti KB. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: