Karya Penulis Manca Negara, Ini 5 Rekomendasi Novel Fantasi Terbaik Untukmu!

Karya Penulis Manca Negara, Ini 5 Rekomendasi Novel Fantasi Terbaik Untukmu!

Karya Penulis Manca Negara, Ini 5 Rekomendasi Novel Fantasi Terbaik Untukmu!--

Novel fantasi selanjutnya ditulis oleh Lauren Kate dengan judul Teardrop. Novel ini mengisahkan tentang Eureka, seorang gadis yang terpuruk akibat kepergian ibunya karena kecelakaan sehingga Eureka dan ibunya tenggelam ke lautan. Eureka selamat, tetapi tidak dengan ibunya.

Kehilangan yang dihadapinya ini membuat Eureka berubah menjadi gadis pemurung hingga ingin pergi jauh.

Akan tetapi, seorang lelaki bernama Ander menahannya dan justru mengenalkan Eureka pada dongeng kuno tentang gadis yang air matanya bisa membanjiri daratan dan menjadikannya lautan.

Kemudian, Eureka menyadari adanya keterkaitan antara kecelakaan yang ia alami bersama ibunya berkaitan dengan kemunculan Ander. Gadis itu pun bertekad untuk mengungkap misteri yang tersembunyi di baliknya.

BACA JUGA Nama Penanya Berasal dari Bahasa India? Wow! Ini 5 Fakta Tere Liye yang Wajib Kamu Tahu

Serial Bumi

Rekomendasi novel fantasi yang selanjutnya datang dari penulis tanah air yakni Tere Liye. Serial bumi ini terdiri dari 14 buku di mana secara garis besar menceritakan sebuah petualangan di dunia paralel dengan tiga remaja bernama Raib, Ali, dan Seli sebagai tokoh utamanya.

Setiap karakter dalam cerita ini memiliki keistimewaannya tersendiri, sehingga menjadi pencipta keseruan petualangan.

Raib memiliki kemampuan menghilang, berteleportasi, menciptakan pukulan berdentum, hingga mengunjungi setiap klan di dunia paralel menggunakan buku warisan dari leluhurnya di klan Bulan.

Seli merupakan keturunan tangguh dari klan Matahari. Sedangkan Ali merupakan keturunan asli klan Bumi yang memiliki otak yang sangat jenius.

The Trouble With Perfect

Diceritakan bahwa ada hal aneh di Kota Perfect yang seharusnya aman sentosa. Suatu ketika, terjadi pencurian barang-barang hingga anak-anak yang juga menghilang. Boy menjadi pihak yang dituduh atas adanya kejadian ini.

BACA JUGA:Hobi Nangkring di Rak Best Seller, Ini 5 Penulis Novel Indonesia yang Populer dengan Karyanya

Violet yang merupakan sahabat Boy tentu saja tidak percaya, meski telah banyak saksi mata yang memergoki aksi Boy.

Namun, Violet tetap bersikeras untuk mengungkap kebenaran di baliknya dan menyibak rahasia tentang masa lalu yang membawanya menghadapi monster yang mengerikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: