Hobi Nangkring di Rak Best Seller, Ini 5 Penulis Novel Indonesia yang Populer dengan Karyanya

Hobi Nangkring di Rak Best Seller, Ini 5 Penulis Novel Indonesia yang Populer dengan Karyanya

Hobi Nangkring di Rak Best Seller, Ini 5 Penulis Novel Indonesia yang Populer dengan Karyanya--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Tidak dipungkiri bahwa sangat banyak penulis novel Indonesia yang memiliki kehebatan dalam meramu kata.

Mulai dari penulis novel yang lihai menciptakan karya dengan genre romansa, horor, aksi, self-improvement, hingga novel-novel remaja.

Tidak jarang, ada penulis novel Indonesia yang karyanya terus nangkring di rak best seller toko buku meski sudah terbit bertahun-tahun silam. Atau banyak juga penulis novel yang karyanya baru diterbitkan dalam hitungan hari, tetapi telah diberi oleh ribuan orang.

Artikel ini akan menyajikanmu informasi tentang penulis novel Indonesia yang karyanya hampir tidak pernah absen dari rak best seller. Penasaran siapa saja daftarnya? Simak sampai akhir, ya!

Baca juga Harus Baca dari Mana? Ini Urutan 11 Novel Serial Bumi Tere Liye Agar Kamu Tidak Bingung!

1. Tere Liye

Tidak hanya terkenal sebagai penulis paling produktif karena telah menerbitkan puluhan novel dan berkomitmen untuk menerbitkan setidaknya empat novel dalam sebulan, Tere Liye juga merupakan penulis yang karyanya selalu setia menduduki rak best seller.

Memiliki nama asli Darwis, Tere Liye tidak tanggung-tanggung dalam menyelami genre novel. Dia dapat dikatakan telah membabat habis berbagai genre fiksi mulai dari romansa, fiksi remaja, petualangan, religi, hingga aksi dan horor.

Beberapa novel best seller Tere Liye contohnya adalah serial novel bumi yang terdiri dari total belasan seri buku, Hujan dengan genre romansa dan fiksi ilmiah, hingga buku seri Pulang-Pergi.

2. Leila S. Chudari

Seolah sudah menjadi spesialis dalam genre historis atau sejarah, Leila S. Chudori juga merupakan penulis novel yang karyanya selalu ramai penggemar.

Novel Leila yang paling fenomenal berjudul Laut Bercerita yang mengisahkan kehidupan pada masa Orde Baru dan segala bentuk opresinya.

Muncul pertama kali dengan kariernya sebagai penulis di tahun 2017, Leila S. Chudori mulai menjadi penulis yang karyanya menempati section best seller.

Meski memiliki topik sejarah yang kental, Leila mengemas cerita ini dengan apik sehingga para pembaca tidak merasa bosan dan justru menikmati setiap fakta sejarah yang tersaji di dalamnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: