Hobi Nangkring di Rak Best Seller, Ini 5 Penulis Novel Indonesia yang Populer dengan Karyanya

Hobi Nangkring di Rak Best Seller, Ini 5 Penulis Novel Indonesia yang Populer dengan Karyanya

Hobi Nangkring di Rak Best Seller, Ini 5 Penulis Novel Indonesia yang Populer dengan Karyanya--

Leila juga tidak asal dalam menyertakan aspek sejarah. Dia melakukan berbagai penyelidikan dan riset wawancara langsung terhadap beberapa orang yang memiliki keterikatan dengan berbagai tragedi kekerasan Orde Baru.

3. Almira Bastari

Almira Bastari merupakan seorang wanita karier yang menuangkan berbagai pengalamannya dalam bekerja ke dalam karya novel.

Penulis novel cantik yang satu ini memfokuskan karyanya pada genre metropop, di mana latar belakang metropolitan dan perkantoran menjadi sorotan utama.

Beberapa novel best seller Almira Bastari di antaranya berjudul Melbourne Wedding Marathon, Resign!, hingga Ganjil-Genap yang terinspirasi dari kebijakan ganjil-genap di ibukota.

Jika kamu merupakan penggemar karakter perempuan independen dengan kehidupan karier mereka, maka novel karya Almira Bastari akan sangat cocok untukmu.

4. Eka Kurniawan

Berbagai penghargaan telah diterima oleh penulis novel senior Indonesia yang satu ini. Bahkan, karya-karyanya dicintai hingga pembaca manca negara, contohnya adalah novel yang berjudul Cantik Itu Luka.

Eka Kurniawan pertama kali menampakkan eskistensinya sebagai penulis pada tahun 2002. Hingga kini, novelnya yang berjudul Cantik Itu Luka yang memiliki kritik terhadap budaya patriarki dan perjuangan ideologi feminisme itu masih saja dicetak ulang hingga sekarang dan setia menduduki posisi best seller di toko buku Indonesia.

Baca juga Intip Review Novel Bumi, Buku Pertama dari Serial Dunia Paralel Tere Liye

5. Valerie Patkar

Memulai karier dari platform membaca dan menulis online bernama Wattpad, Valerie Patkar kini menjadi penulisW yang karyanya terus eksis di section best seller.

Kegiatan iseng yang dia gunakan untuk menyalurkan hobi ini ternyata justru membawa kesuksesan gemilang.

Novelnya yang berjudul Claires bahkan sudah berhasil menduduki rak best seller bahkan di hari ke-20 sejak pertama diterbitkan.

Buku kedua yang berjudul Nonversation juga berhasil meraih predikat mega best seller dengan penjualan 1000 eksemplar di masa pre order.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: