Inilah 5 Cara Menghilangkan Gigi Kuning dengan Bahan Alami Rumahan, Gigi Putih Lagi Tanpa Karang dan Bau Busuk

Inilah 5 Cara Menghilangkan Gigi Kuning dengan Bahan Alami Rumahan, Gigi Putih Lagi Tanpa Karang dan Bau Busuk

Cara Menghilangkan Gigi Kuning dengan Bahan Alami Rumahan, Gigi Putih Lagi Tanpa Karang dan Bau Busuk-Isma Zahira-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Apakah kamu sudah tahu cara menghilangkan gigi kuning dengan bahan alami rumahan? Kalau ada yang belum tahu, selengkapnya bisa kamu simak artikel berikut ini ya.

Warna gigi bisa menjadi indikator tingkat kebersihan mulut. Kalau kamu rajin menyikat gigi dan melakukan perawatan ke dokter dengan rutin. Maka gigi kamu akan terlihat sehat, berih putih cerah dan terjaga.

Kalupun gigi kamu tampak menguning, penyebabnya bisa saja karena kamu melakukan sikat giginya kurnag tepat. Sehingga sisa-sisa makanan tidak ikut terangkat secara sempurna. 

Kalau ini memang yang terjadi pada kamu, maka gigi kuning yang kamu miliki bisa saja mengganu penampilan. Tidak mengherankan jika banyak orang yang berlomba-lomba untuk melakukan berbagai cara agar bisa mengembalikan gigi agar bisa putih lagi. 

Padahal untuk bisa mengembalikan gigi bisa putih lagi, bisa saja dengan modal yang gratis. asal kamu paham dengan caranya. Kalau kamu belum tahu caranya, simak terus artikel ini ya.

BACA JUGA:3 Pasta Gigi yang Ampuh Rontokan Karang Gigi yang Sudah Mengeras, Efektif Bersihkan Plak dan Gigi Kuning

BACA JUGA:Begini Cara Cepat Memutihkan Gigi Kuning dalam 1 Hari dengan Baking Soda, Gigi Bersih Tanpa Karang Menebal

Artikel ini akan mengulas cara menghilangkan gigi kuning dengan bahan alami rumahan yang sangat mudah kamu jumpai dan praktikan sendiri.

Cara ini bisa menjadi salah satu alternatif yang cukup mudah untuk kamu terapkan sendiri di rumah. Selain merawat gigi tanpa modal, juga aman untuk kamu gunakan.

Beginilah Cara Menghilangkan Gigi Kuning dengan Bahan Alami Rumahan

1. Baking Soda

Baking soda salah satu bahan yang bisa membantu memutihkan gigi dengan cara alami. Sehingga bukan hal yang menggaketkan, karena di dalam kandungan pasta gigi ada sebagian yang memasukan salah satu bahannya adalah baking soda.

Jadi tidak ada salahnya kamu mencoba cara menghilangkan gigi kuning dengan bahan alami rumahan yang berasal dari baking soda. 

BACA JUGA:Begini Cara Ampuh Memutihkan Gigi Kuning dan Berkarang dengan Cuka Apel, 5 Langkah Bikin Gigi Putih Lagi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: