Bapak-Bapak Harus Punya! Inilah Mobil Bekas Irit BBM dan Murah Perawatan, Gak Bikin Boncos

Bapak-Bapak Harus Punya! Inilah Mobil Bekas Irit BBM dan Murah Perawatan, Gak Bikin Boncos

mobil bekas irit bbm dan murah perawatan--Instagram

Selain memiliki konsumsi bahan bakar yang irit, mobil ini juga menawarkan tenaga mesin yang cukup besar untuk mobil dikelasnya.

Bagian eksteriornya memiliki tampilan stylish, sehingga banyak anak muda yang tertarik dengan mobil city car dari Honda ini.

Honda Mobilio

Selanjutnya ada mobil dengan kapasitas penumpang 7 orang, yaitu Honda Mobilio, sebenarnya antara Honda Brio dengan Honda Mobilio memiliki platform yang sama.

Namun hanya saja, Honda Mobilio ditopang dengan kapasitas mesin yang lebih besar, sehingga membuatnya lebih nikmat ketika dikendarai.

BACA JUGA:Pantas Honda Brio RS 2023 Jadi Salah Satu Mobil Terlaris, Ternyata Ini Alasannya!

BACA JUGA:Pantas Dikendarai Bapak-Bapak Inilah Mobil Sedan Bekas Tahun 2000 an, Harganya Juga Murah!

Karena teknologi mesinnya sama seperti Honda Brio, maka membuat konsumsi bahan bakarnya juga menjadi irit dan bisa diandalkan.

Tidak hanya itu saja, Honda Mobilio juga menawarkan perawatan mobil yang mudah dan murah, sebab jaringan bengkel resminya sudah tersebar di seluruh Indonesia.

Datsun Go

Mobil ini menawarkan konsumsi bahan bakar yang irit dan juga perawatan mesinnya tergolong murah dan mudah, sehingga layak untuk kamu miliki.

Meskipun mobil ini sudah dihentikan produksinya sejak tahun 2019, namun sampai saat ini masih banyak calon konsumen yang berburu Datsun Go, karena memiliki beberapa kelebihan yang ditawarkan.

BACA JUGA:Bapak-Bapak Wajib Punya, Inilah Mobil Keluarga Murah dan Irit, Dijamin Makin Disayang Keluarga!

BACA JUGA:Mobil LCGC Irit dan Murah 2023 Ini Layak Dikendarai Semua Usia, Termasuk Usia 40 tahun Keatas!

Toyota Calya

Satu lagi produk mobil LCGC atau Low Cost Green Car dari Toyota yang banyak diminati para keluarga di Indonesia ada Toyota Calya.

Mobil ini memiliki kapasitas penumpang 7 orang didalamnya, dan didalamnya juga sudah disediakan beragam fitur mewah yang siap memanjakan pengemudi dan penumpangnya.

Toyota Calya sendiri saat ini dibandrol dengan harga Rp 90 jutaan untuk yang keluaran tahun pertamanya, berbicara mengenai konsumsi bahan bakar dan perawatan mesin, kamu tidak perlu khawatir karena mudah dan murah.

Nah itulah beberapa rekomendasi mobil bekas irit bbm dan murah perawatan, bagaimana apakah kamu tertarik dengan salah satu rekomendasi diatas?.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: