Wajib Tahu! Inilah 3 Doa Agar Rezeki Datang yang Bisa Kamu Amalkan

Wajib Tahu! Inilah 3 Doa Agar Rezeki Datang yang Bisa Kamu Amalkan

Doa Agar Rezeki Datang-freepik-freepik

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Beberapa doa agar rezeki datang ini bisa kamu amalkan agar rezeki selalu datang kepadamu seperti besi yang selalu mendekati magnet.

Berdoa sendiri merupakan salah satu ikhtiar atau usaha untuk menjemput rezeki yang sudah disiapkan untukmu dari Allah SWT.

Kita memerlukan rezeki dari Allah SWT ketika hidup didunia dan rezeki juga untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari sepeti makan dan minum.

Akan tetapi, dalam Islam rezeki tidak hanya berbentuk materi saja akan tetapi yang tak nampak seperti kebahagiaan dan waktu luang juga merupakan rezeki.

Walaupun rezeki sudah diatur oleh Allah SWT kita tetap diwajibkan untuk menjemputnya dengan ikhtiar dan usaha dari jalan yang halal.

Berikut ini adalah beberapa doa agar rezeki datang yang Insyaallah jika diamalkan setiap hari akan membuat rezeki semakin lancar.

BACA JUGA:Rezeki yang Tak Disangka-Sangka Sudah Dijelaskan dalam Al-Quran? Berikut Ini 3 Ayat Tentang Rezeki

Doa Agar Rezeki Datang

1. Doa Minta Rezeki yang Berkah

“Alloohumma ashlihli lii diinii wa wassi’lii daarii wa baarik lii fii rizqii.”

Artinya:

“Ya Allah perbaikilah agamaku (yang menjadi pokok urusanku) lapangkanlah tempat tinggalku, dan berikanlah keberkahan pada rezekiku.”

2. Doa Minta Rezeki Lancar

“Alloohumma yaa ghoniyyu yaa mughnii aghninii ginan abadan wa yaa ‘aziizu yaa mu’izzu a’izzani bi-i’zaazin ‘izzatia qudrotika, wa yaa muyassirol umuuri yassir lii umuurod dun-yaa waddiini yaa khoiro man yurjaa yaa allooh."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: