4 Serum Whitening Terbaik yang Ampuh Basmi Noda Hitam dan Bikin Wajah Awet Muda, Kulit Glowing Permanen

4 Serum Whitening Terbaik yang Ampuh Basmi Noda Hitam dan Bikin Wajah Awet Muda, Kulit Glowing Permanen

4 Serum Whitening Terbaik yang Ampuh Basmi Noda Hitam dan Bikin Wajah Awet Muda, Kulit Glowing Permanen-Freepik-

1.    Avoskin miraculous refining serum

Rekomendasi serum whitening terbaik yang pertama adalah serum lokal dari Avoskin. Avoskin miraculous rrfining serum ini mampu mengeksfoliasi secara mendalam sekaligus juga mampu mencerahkan kulit.

Avoskin miraculous refining serum ini merupakan salah satu produk eksfoliasi dari brand lokal yang sangat cocok untuk kamu melakukan proses eksfoliasi secara mendalam.

Hal tersebut dikarenakan adanya kandungan bahan aktif yang cukup tinggi menjadikan serum wajah yang satu ini efektif untuk membantu proses pengelupasan pada kulit.

BACA JUGA:4 Shampo untuk Rambut Gatal Karena Uban, Efektif Usir Rambut Putih Sampai Ke Akar Tanpa Ketombe

BACA JUGA:4 Salep Penghilang Flek Hitam di Apotik Terbaik, Bikin Kulit Glowing Awet Muda Bebas Kerutan 

Tak hanya itu saja, produk ini juga sangat efektif untuk mengangkat sel-sel kulit wajah yang mati dan mampu merangsang regenerasi sel kulit.

Serum ini juga sangat cocok untuk dihadikan sebagai produk eksfoliasi untuk kaum remaja. Sangat disarankan untuk kamu menggunakan produk skincare yang satu ini dengan frekuensi pemakaian maksimal tiga kali dalam satu minggu untuk mendapatkan hasil yang optimal.

2.    True to skin niacinamide brightening serum

Rekomendasi serum whitening terbaik selanjutnya adalah serum dari True to skin niacinamide brightening serum.
Serum wajah ini memiliki kandungan utama niacinamide yang dimana kandungan tersebut sangat ampuh untuk mencerahkan kulit wajah kamu.

Adanya kandungan niacinamide 10% di dalamnya yang tidak hanya dapat mengurangi tampilan kulit wajah yang kusam saja, akan tetapi ia juga mampu memudarkan tampilan noda hitam dan mampu memperbaiki tekstur kulit wajah.

BACA JUGA:3 Cara Mengatasi Gigi Kuning dengan Bahan Alami, Bisa Rontokkan Karang dan Plak Secara Permanen Anti Bau Mulut

BACA JUGA:4 Merk Minyak Zaitun untuk Memutihkan Kulit Secara Alami dan Cepat dalam Sehari, Bikin Glowing Bebas Awet Muda

Dengan pemakaian yang rutin, maka kamu bisa mendapatkan hasil kulit yang menjadi lebih cerah dan juga terasa lebih halus.

3.    Nutrishe intensive bright & glow serum

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: