Inilah Amalan Agar Diikuti Malaikat Pembagi Rezeki Ketika di Luar Rumah Kata Ustadz Adi Hidayat

Inilah Amalan Agar Diikuti Malaikat Pembagi Rezeki Ketika di Luar Rumah Kata Ustadz Adi Hidayat

Inilah Amalan Agar Diikuti Malaikat Pembagi Rezeki Ketika di Luar Rumah Kata Ustadz Adi Hidayat-Adi Hidayat Official-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Dalam ceramahnya, Ustadz Adi Hidayat menjelaskan bahwa ternyata ada amalan agar diikuti malaikat pembagi rezeki ketika di luar rumah.

Beliau mengatakan, apabila kalian ingin diikuti malaikat pembagi rezeki ketika di luar rumah, maka amalkan ini pada saat kalian sedang berada di luar rumah.

Menurut Ustadz Adi Hidayat, jika amalan ini kalian lakukan pada saat sedang berada diluar rumah, maka malaikat pembagi rezeki akan mengikuti kemanapun kalian pergi.

Ustadz Adi Hidayat menganjurkan agar kalian mengerjakan amalan ini pada saat sedang berada di luar rumah, agar malaikat pembagi rezeki akan mengikuti kemanapun kalian pergi sehingga membuat rezeki kalian menjadi lancar.

BACA JUGA:Lakukan 7 Hal Ini Agar Malaikat Pembawa Rezeki Senang Berkunjung ke Rumah untuk Memberi Rezeki

BACA JUGA:Ingin Malaikat Pembawa Rezeki Mendoakanmu? Lakukan Amalan Mustajab Pagi dan Sore Hari Ini Kata Mbah Moen

Jadi, kemanapun kalian pergi, kalian akan diikuti oleh malaikat pembagi rezeki atau malaikat Mikail, apabila kalian mengerjakan amalan agar diikuti malaikat pembagi rezeki ketika di luar rumah ini.

Menurut Ustadz Adi Hidayat, siapapun yang diikuti oleh malaikat pembagi rezeki, maka malaikat pembagi rezeki tersebut akan senantiasa mendoakan kelacaran rezekinya.

Ustadz Adi Hidayat menambahkan bahwa, malaikat adalah salah satu makhluk ciptaan Allah yang paling patuh kepada-Nya. Sehingga membuat doa yang dipanjatkan oleh malaikat pasti akan dikabulkan oleh Allah.

Ustadz Adi Hidayat menjelaskan bahwa, barang siapa yang rutin mengerjakan amalan ini ketika berada di luar rumah, maka dia akan terus diikuti dan dioakan oleh malaikat pembagi rezeki.

BACA JUGA:Rezekimu Seret? Cobalah 3 Cara Mengaktifkan Energi Malaikat Pembawa Rezeki Agar Rezeki Lancar, Gampang Kok

BACA JUGA:Gus Baha Bocorkan Cara Agar Mendapatkan Doa dari Malaikat Pembawa Rezeki, Begini Caranya

Lantas, apa amalan yang dimaksud oleh Ustadz Adi Hidayat? Berikut ini adalah amalan agar diikuti malaikat pembagi rezeki ketika di luar rumah kata Ustadz Adi Hidayat yang dapat kalian lakukan.

Amalan Agar Diikuti Malaikat Pembagi Rezeki Ketika di Luar Rumah Kata Ustadz Adi Hidayat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: