Inilah Amalan Agar Diikuti Malaikat Pembagi Rezeki Ketika di Luar Rumah Kata Ustadz Adi Hidayat

Inilah Amalan Agar Diikuti Malaikat Pembagi Rezeki Ketika di Luar Rumah Kata Ustadz Adi Hidayat

Inilah Amalan Agar Diikuti Malaikat Pembagi Rezeki Ketika di Luar Rumah Kata Ustadz Adi Hidayat-Adi Hidayat Official-Youtube

Yang namanya manusia, pasti tidak akan hanya beratifitas di dalam rumah saja. Namun, kadang-kadang manusia juga harus melakukan aktivitasnya di luar rumah.

Ada yang harus keluar rumah untuk bekerja dan mencari nafkah yang halal dan berkah bagi keluarganya dan ada juga yang keluar rumah hanya karena sekedar bosan berada di dalam rumah terlalu lama.

Nah, orang-orang yang keluar rumah untuk mencari nafkah yang halal dan berkah ini kadang ada yang mendapat rezeki dengan mudah, kadang ada pula yang pulang dengan tangan kosong.

BACA JUGA:Mbah Moen Ungkapkan 5 Amalan Sederhana yang Disukai Malaikat Pembagi Rezeki, InsyaAllah Bikin Rezeki Lancar

BACA JUGA:Segera Buang! Inilah Benda yang Bikin Malaikat Pembawa Rezeki Tak Sudi Masuk Rumah Kata Ustadz Adi Hidayat

Di dalam ajaran agama Islam, rezeki memang sudah ditentukan oleh Allah. Namun, bukan berarti kalian lantas menyepelekannya dengan tidak bekerja tapi kemudian mengharapkan untuk mendapatkan rezeki.

Islam mengajarkan umat muslim untuk bekerja dengan keras agar mendapatkan rezeki yang halal dan berkah. Bukan bermalas-malasan di rumah, namun menginginkan rezeki yang berlimpah.

Nah, Ustadz Adi Hidayat menjelaskan bahwa, jika seseorang berada di luar rumah, maka akan selalu diikuti oleh malaikat maut. Namun, ada pula yang diikuti oleh malaikat pembagi rezeki.

Dalam ceramahnya, Ustadz Adi Hidayat mengatakan bahwa ada sebuah amalan agar diikuti malaikat pembagi rezeki ketika di luar rumah dan amalan tersebut sangat dianjurkan oleh beliau.

BACA JUGA:Orang yang Selalu Bersedekah Akan Didoakan oleh Malaikat Pembawa Rezeki, Begini Caranya Kata Gus Baha

BACA JUGA:Jauhkan dan Singkirkan! Ini 3 Benda yang Bikin Malaikat Pembawa Rezeki Tidak Akan Masuk Rumah Kata Buya Yahya

Ustadz Adi Hidayat menjelaskan bahwa, jika amalan ini dilakukan secara rutin ketika berada di luar rumah, maka malaikat pembagi rezeki akan mengikuti orang tersebut kemanapun.

Bahkan, menurut Ustadz Adi Hidayat amalan ini merupakan salah satu amalan sunnah bagi setiap umat muslim pada saat keluar rumah. Tujuan dikerjakannya amalan ini adalah agar selama berada di luar rumah, Allah selalu memberikan penjagaan baginya.

Amalan yang dimaksud oleh Ustadz Adi Hidayat ini adalah tilawah Qur'an. Dengan mengerjakan amalan tersebut, malaikat pembagi rezeki akan mendoakan kita agar hajat dan rezeki selalu dimudahkan oleh Allah.

Amalan tilawah Qur'an ini dapat kalian amalkan atau lakukan pada saat keluar rumah atau pada saat sedang di perjalanan. Jadi, jika kalian ingin disertai malaikat dalam beraktivitas, di manapun itu jadikan tempat tersebut sebagai tempat tilawah Qur'an.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: