Jauhkan dan Singkirkan! Ini 3 Benda yang Bikin Malaikat Pembawa Rezeki Tidak Akan Masuk Rumah Kata Buya Yahya

Jauhkan dan Singkirkan! Ini 3 Benda yang Bikin Malaikat Pembawa Rezeki Tidak Akan Masuk Rumah Kata Buya Yahya

Jauhkan dan Singkirkan! Ini 3 Benda yang Bikin Malaikat Pembawa Rezeki Tidak Akan Masuk Rumah Kata Buya Yahya-Al-Bahjah TV-Youtube

RADARPEKALONGAN - Buya Yahya menjelaskan dalam ceramahnya, bahwa ternyata ada beberapa benda yang bikin malaikat pembawa rezeki tidak akan masuk rumah seorang muslim.

Dalam ceramahnya beliau menjelaskan untuk menjauhkan benda-benda tersebut karena dapat menghalangi malaikat pembawa rezeki untuk masuk ke dalam rumah kita.

Benda-benda tersebut jika ada di dalam rumah dapat membawa pengaruh buruk terhadap rezeki. Hal tersebut dikarenakan, apabila di dala sebuah rumah ada benda-benda itu, maka dapat membuat malaikat pembawa rezeki tidak akan masuk ke dalam rumah.

Sebagai seorang muslim, kita memang dianjurkan untuk selalu berusaha sebaik mungkin dalam menjemput rezeki yang halal di jalan Allah serta diimbangi dengan berdoa dan bertawakal kepada-Nya.

BACA JUGA:Kata Buya Yahya, Inilah Makanan yang Bikin Malaikat Pembawa Rezeki Tidak Mau Mandekati Umat Muslim, Apa Saja?

BACA JUGA:Mbah Moen Bocorkan 5 Amalan Sederhana yang Disukai Malaikat Pembawa Rezeki, Bisa Bikin Rezeki Lancar Lho

Namun kenyataannya, menurut Buya Yahya rezeki yang Allah SWT berikan kepada setiap hamba-Nya melalui perantara malaikat pembawa rezeki terkadang tidak akan sampai kepada kita dikarenakan beberapa alasan.

Menurut beliau, diantara sebab-sebabnya adalah karena di rumah kita terdapat benda-benda yang menghalangi malaikat pembawa rezeki untuk datang berkunjung ke rumah.

Lantas, apa saja benda yang dimaksud? Nah, berdasarkan video ceramah yang diunggah di kanal Youtube Al Bahjah TV dengan judul video "Hal yang Menghalangi Pintu Rezeki" berikut ini adalah beberapa benda yang bikin malaikat pembawa rezeki tidak akan masuk rumah.

Buya Yahya dalam video ceramahnya mengatakan bahwa, ada tiga benda yang dapat menghalangi malaikat pembawa rezeki untuk masuk ke dalam rumah seorang muslim. Inilah ketiga benda tersebut.

BACA JUGA:Ternyata, Ini 4 Ciri Orang yang Sangat Disukai Malaikat Pembawa Rezeki, Apakah Kamu Salah Satunya?

BACA JUGA:Jangan Sembarangan! Inilah 7 Perbuatan yang Dibenci Malaikat, Hindari Sekarang Juga

Benda yang Bikin Malaikat Pembawa Rezeki Tidak Akan Masuk Rumah

1. Patung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: