Dealer 54 Motor Pekalongan Gelar Aksi Donor Darah Peringati Hari Guru Nasional 2023

Dealer 54 Motor Pekalongan Gelar Aksi Donor Darah Peringati Hari Guru Nasional 2023

Event- Showroom even dealer 54 Motor Pekalongan gelar aksi donor darah, Sabtu (25/11/2023).-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional 2023, Dealer Honda 54 Motor Pekalongan sebagai salah satu dealer resmi Honda di wilayah Pekalongan dan sekitarnya, gelar aksi donor darah sebagai  wujud kepedulian kepada masyarakat.

Berlokasi di showroom dealer setempat, kegiatan aksi donor darah tersebut menargetkan 50 kantong darah yang diikuti oleh konsumen setia Honda, internal hingga masyarakat sekitar dealer, Sabtu (25/11/2023).

"Kegiatan ini merupakan showroom event dalam rangka Hari Guru, kita adakan donor darah yang dibuka untuk umum masyarakat Pekalongan dan sekitarnya. Dan Alhamdulillah antusias nya luar biasa," Ungkap Kepala Cabang 54 Motor Pekalongan, Ahmad Mufids.

Lebih lanjut Mufids menjelaskan, bahwa kegiatan donor darah sendiri rutin dilakukan 54 Motor Pekalongan setiap tiga bulan sekali dengan turut menggandeng PMI Kota Pekalongan.

"Kegiatan ini rutin kami lakukan dan kebetulan bertepatan juga dengan peringatan hari guru, sehingga sekalian kita rayakan," jelasnya.

Selain kegiatan donor darah, selama gelaran showroom event ini, masyarakat juga dikenalkan dengan beberapa produk Honda sekaligus mengenalkan promo menarik jelang akhir tahun.

BACA JUGA:Exhibition Honda WR-V Tawaran Diskon Jelang Akhir Tahun

"Kita juga menyampaikan promo jelang akhir tahun. Dimana bulan November ini masuk season naiknya penjualan setelah dua bulan sebelumnya agak terpuruk akibat pengaruh ekonomi masyarakat," jelas Mufids.

Memanfaatkan momen tersebut, pihak dealer membagikan promo jelang akhir tahun bertajuk promo "Berseri" atau November semakin indah.

"Ada diskon besar. Berupa potongan uang muka atau DP dari 1 hingga 5 Juta diberikan untuk masing-masing tipe semua ada," jelasnya.

Di jelaskan, promo sendiri untuk matic kisaran Rp 1 hingga 1,7 juta. Sementara itu untuk motor sport potongan promo di berikan Rp2,5 juta hingga Rp5,5 juta.

"Tentunya ada tambahan berupa potongan angsuran di masing-masing tenor. Jadi sudah ada potongan DP dan juga potongan angsuran tiap bulannya," terangnya kembali.

Dan menurut Mufids sendiri sejauh ini penjualan matic Honda yang masih jadi line up penjualan di 54 Motor Pekalongan hingga November 2023 ada di tipe motor PCX dan Scoopy Series.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: