Pakan Kucing Kampung Kemasan: Solusi Praktis dan Ekonomis untuk Kesehatan Anabul Kamu

Pakan Kucing Kampung Kemasan: Solusi Praktis dan Ekonomis untuk Kesehatan Anabul Kamu

Pakan Kucing Kampung Kemasan -freepik / Freepik-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Pakan kucing kampung kemasan mungkin bisa jadi pilihan kamu untuk memenuhi kebutuhan nutrisi serta gizi kucing kampung yang ada di sekitar rumahmu, atau kucing kampung yang kamu pelihara. 

Tentu saja, meski hanya kucing kampung, tapi mereka membutuhkan jumlah gizi yang sama dengan kucing lainnya. 

Ya, merawat kucing kampung memang lebih mudah ketimbang kucing ras lainnya. Namun hanya memberikan mereka sisa-sisa dapur seperti kepala ikan, tulang ayam, atau sisa nasi tidak akan memenuhi apa yang mereka butuhkan. 

Untuk itu, dalam artikel ini kita akan membahas seputar makanan apa saja sih yang mampu menunjang kesehatan kucing kampung, pastinya yang praktis dan ekonomis. 

Check this out! 

BACA JUGA: Fenomena Kucing Memindahkan Anaknya Sebanyak Tujuh Kali: ke Mana Saja Tempatnya dan Apa Alasannya?

BACA JUGA: 7 Alasan Kucing Harus Pindah Tempat Setelah Melahirkan, Kamu Tidak Akan Menyangka dengan Alasan Kelima

Memilih Jenis Makanan untuk Anabul 

Sebelum kita beralih ke pakan kucing kampung kemasan, mungkin kamu ingin tahu tentang jenis makanan apa saja yang pasar sediakan untuk 'anak bulu' (Anabul) di rumah. 

Pertama ada, dry food atau makanan kering atau mungkin beberapa dari kita  menyebutkannya dengan kibble. 

Dry food ini adalah jenis makanan kering yang tampil dalam beberapa bentuk, yang umum ditemukan adalah bentuk donat, ikan kecil, segitiga, dan bola-bola kecil. 

Makanan jenis ini termasuk yang banyak dicari penggemar kucing  karena kemasannya yang ekonomis dan ketahanan untuk disimpan lebih lama. 

Jika kamu ingin memberi makan Anabul di rumah dengan kibble, sebaiknya sediakan banyak air segar di sekitar mangkuk makanan mereka. 

Tekstur kibble yang kering dan renyah mengandung sangat rendah air, sehingga Anabul butuh banyak minum untuk memperlancar pencernaan mereka. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: