Mau Rezeki Tidak Terduga? Amalkan Doa Ini

Mau Rezeki Tidak Terduga? Amalkan Doa Ini

Amalkan doa ini agar mendapatkan rezeki tidak terduga-Tangkap layar -Freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Tiap rezeki yang diterima oleh manusia sudah diatur oleh Sang Pencipta. Harta, umur serta kesehatan memanglah jadi hak progratif dari Allah.

Manusia selaku makhluk-Nya cuma dapat berikhtiar. Berharap tiap usahanya dapat mendatangkan rezeki baik untuk dirinya ataupun keluarganya

Sebagai seseorang pegawai, rezeki berbentuk materi sepanjang ini bisa jadi diterjemahkan sebagai pendapatan bulanan. Itulah modal yang kerap digunakan untuk membiayai kehidupan sehar-hari.

BACA JUGA:Bupati Pekalongan Fadia Arafiq Bangga Atas Suksesnya Kejurnas Turnamen Layang-layang Desa Paweden

BACA JUGA:Agar Rezeki Tidak Seret, Inilah Doa Setelah Sholat Subuh Agar Dimudahkan Rezeki

Tetapi ada kalanya, seorang wajib menghasilkan pendosa tambahan karena pengeluaran yang tidak terduga. Disinilah biasanya seorang akan bimbang serta mencari uang tambahan.

Tidak hanya berikhtiar, sangat disarankan sebagai seorang muslim buat berdoa supaya usahanya dapat sukses

Dikutip dari situs NU online Bila menginginkan rezeki yang tidak terduga, dianjurkan untuk perbanyak doa ini:

Rabbana Anzil `Alainaa Maa-idatan minas samaa-i takuunu lanaa `iidal li awwalinaa wa aakhirinaa wa aayatan minka warzuqnaa wa anta khairur raaziqin.

Artinya : Ya Tuhan Kami, turunknlah kiranya kepada kami sesuatu hidangan dari langit (yang hari turunnya) akan jadi hari raya untuk kami, yaitu untuk orang-orang yang bersama kami serta yang datang setelah kami, serta jadi ciri untuk kekuasaan Engkau. Berilah kami rezeki, serta Engkau Pemberi Rezeki yang sangat utama,"

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: