Mau Rezekimu Lancar? Begini Tips Agar Rezeki Lancar ala dr Zaidul Akbar, Lakukan Hal ini di Pagi Hari

Mau Rezekimu Lancar? Begini Tips Agar Rezeki Lancar ala dr Zaidul Akbar, Lakukan Hal ini di Pagi Hari

Mau Rezekimu Lancar? Begini Tips Agar Rezeki Lancar ala dr Zaidul Akbar, Lakukan Hal ini di Pagi Hari-dr. Zaidul Akbar Official-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Siapa sih yang tak mau rezekinya lancar dan berlimpah? Tenang saja, ternyata ada lho sebuah tips agar rezeki lancar ala dr. Zaidul Akbar.

Setiap umat muslim pastinya menginginkan rezeki yang berlimpah, agar segala hal yang dijalani dapat dipermudah. Namun, masih banyak yang belum memahami kunci untuk memperlancar rezeki.

Rezeki merupakan kehendak yang sudah ditetapkan oleh Allah dan bukan merupakan sesuatu yang ditentukan oleh seberapa banyak usaha dari manusia yang bersangkutan.

Bahkan, rezeki dari setiap manusia telah ditetapkan sejak mereka masih berada di dalam kandungan dan yang namanya rezeki seseorang itu, tidak akan pernah tertukar atau diambil oleh orang lain.

BACA JUGA:Belum Mampu Sedekah Harta? Jangan Khawatir, Inilah 4 Amalan Pengganti Sedekah Harta, Bisa Bikin Rezeki Lancar!

BACA JUGA:Ini 4 Kebiasaan di Rumah yang Dapat Menghambat Rezeki Kata Mbah Moen, Jangan Lakukan Jika Ingin Rezeki Lancar

Nah, pendakwah sekaligus pakar medis dr. Zaidul Akbar mengatakan bahwa, sebenarnya rezeki memang berasal dari Allah. Namun, beliau berpendapat bahwa, rezeki sendiri tidak bisa dimaknai hanya dari harta saja.

Dr. Zaidul Akbar menambahkan bahwa, rezeki bisa berupa apa saja seperti, nikmat sehat, panjang umur, ketenangan hidup dan masih banyak lagi. Oleh karena itu, banyak hal yang patut untuk disyukuri sehingga tentu saja akan berkaitan dengan suasana hati.

Tips Agar Rezeki Lancar ala dr Zaidul Akbar

Nah, menurut dr. Zaidul Akbar, suasana hati seseorang itu sangat terkait sekali dengan kelancaran rezeki yang akan didapatkannya dan itu biasanya dimulai pada pagi hari.

Dalam sebuah hadits yang diriwayatkan oleh Tirmidzi dan Ibnu Majah, Rasulullah bersabda bahwa siapapun yang mendapatkan rasa aman di rumahnya, diberikan kesehatan dan dicukupkan kebutuhannya pada hari itu, maka seakan-akan dunia telah terkumpul pada dirinya.

BACA JUGA:Wasiat Mbah Moen! Jangan Pergi Dulu, Inilah Amalan Ayat Singkat Setelah Sholat Bisa Bikin Rezeki Lancar

BACA JUGA:Cuma 1 Menit! Inilah Amalan Wirid yang Diijazahkan Mbah Moen Agar Rezeki Lancar dan Terbebas dari Hutang

Dari hadits tersebut dr. Zaidul Akbar mempertegas bahwa, Allah sesungguhnya meminta umatnya untuk merasa aman, merasa cukup dan merasa baik-baik saja agar hati terasa damai, luas dan rezeki yang telah Allah siapkan akan segera diturunkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: