6 Obat Herbal Pelangsing Badan dalam Kemasan Teh yang Aman untuk Rontokkan Lemak

6 Obat Herbal Pelangsing Badan dalam Kemasan Teh yang Aman untuk Rontokkan Lemak

obat herbal pelangsing badan-freepik.com-freepik.com

RADARPEKALONGAN - Obat herbal pelangsing badan seringkali dikonsumsi untuk membantu menurunkan berat badan dan merontokkan lemak-lemak yang ada di dalam tubuh. 

Dari sekian banyaknya produk yang beredar, obat herbal dalam kemasan teh atau yang biasa disebut dengan slimming tea sering dijadikan alternatif yang dipilih oleh mereka yang sedang diet. 

Beberapa teh ini biasanya terbuat dari berbagai jenis teh, seperti teh hijau, teh daun jati dan teh-teh lainnya, dan ada juga yang dicampur dengan beberapa jenis rempah-rempahan.

Meskipun obat herbal pelangsing badan yang satu ini diklaim cukup membantu saat program diet, namun  bukan berarti kamu tidak menjaga pola makan dengan baik sesuai dengan anjuran pola makan saat diet. 

BACA JUGA:Ramuan Diet Jeruk Nipis dengan 3 Bahan Ini, Bantu Turunkan Berat Badan Secara Berangsur-angsur

Nah untuk kamu yang ingin coba konsumsi obat pelangsing herbal dalam bentuk teh, berikut ini beberapa rekomendasinya.

1. WRP Green Tea

Teh pelangsing herbal yang satu ini cukup terkenal dan memiliki banyak peminatnya. Minuman ini akan bekerja dengan cara mengurangi penyerapan karbohidrat.

Hal ini karena WRP Green Tea memiliki kandungan white kidney beans atau kacang putih, namun selain membantu penyerapan karbohidrat, kandungan serat di dalamnya juga cukup banyak.

Untuk mengonsumsinya kamu bisa menyeduh 1 sachet teh, kemudian dicampurkan dengan air hangat, dianjurkan untuk diminum 5 menit sebelum makan. Dalam sehari kamu bisa minum 1-3 kali sehari. 

BACA JUGA:3 Variasi Jus Timun untuk Diet yang Bisa Bikin Celana Kamu Makin Longgar

2. Mustika Ratu Slimming Tea

Obat herbal pelangsing badan dari teh yang selanjutnya adalah dari Mustika Ratu. Pada produk ini terdapat komposisi teh daun jati yang dapat membantu menurunkan berat badan.

Teh daun jati memiliki kandungan serat yang cukup tinggi di dalamnya, sehingga dapat menghambat penyerapan kolesterol dan lemak. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: