Daihatsu Terios 2023 Lebih Laku Daripada Toyota Rush 2023, Ternyata Ini Penyebabnya!

Daihatsu Terios 2023 Lebih Laku Daripada Toyota Rush 2023, Ternyata Ini Penyebabnya!

Daihatsu terios 2023--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Daihatsu Terios 2023 lebih laku dari Toyota Rush 2023, kira-kira apa ya alasannya kok bisa seperti itu?

Jika dilihat secara sekilas antara Daihatsu Terios dengan Toyota Rush, memang memiliki tampilan yang sangat mirip sekali, dan kejadian seperti ini sudah ada sejak generasi pertamanya sampai sekarang ini.

Pihak Daihatsu sendiri membekali mobil ini dengan beragam fitur kekinian, seperti adanya wireless charger hingga head unit terbaru yang sudah kompatibel dengan Apple Carplay dan Android Auto.

Mobil ini masih menjadi andalan dari Daihatsu, untuk mengisi segmen mobil Low SUV yang peminatnya masih cukup ramai sampai saat ini.

BACA JUGA: Idaman Bapak-Bapak Banget, Inilah Mobil Irit Bahan Bakar Harga di Bawah 100 Juta, Gak Bikin Nyesel!

BACA JUGA: Bapak-Bapak Harus Punya! Inilah Mobil Bekas Irit BBM dan Murah Perawatan, Gak Bikin Boncos

Nah untuk model yang saat ini beredar, sebenarnya merupakan generasi kedua yang pertama kali mengaspal di Tanah Air pada tahun 2018.

Meski sudah memasuki usia 5 tahun, namun sepertinya belum ada tanda-tanda Daihatsu akan menggantikan generasi kedua ini dengan generasi ketiga.

Mobil ini juga menjadi mobil SUV terlaris nomor satu di Indonesia, dan mengalahkan penjualan saudaranya yaitu Toyota Rush.

Kira-kira apa penyebabnya ya, kok bisa sih Daihatsu Terios 2023 lebih laku dibandingkan dengan Toyota Rush 2023, yuk pelajari penjelasan dibawah ini.

BACA JUGA: Toyota Avanza 2023 Masih Menjadi Mobil Sejuta Umat, Ternyata Ini Alasannya!

BACA JUGA: Rekomendasi Mobil Bekas Terbaik di Bawah 100 Juta, Masih Cocok Dikendarai Bapak-Bapak!

Pengisi daya nirkabel yang diberi

Adapun salah satu fitur unggulan yang dimiliki oleh mobil ini adalah adanya wireless charger, yang terletak di sandaran tangan konsol tengah.

Berkat adanya wireless charger ini, pengguna bisa lebih mudah ketika ingin melakukan pengisian daya smartphone miliknya, karena sudah didukung dengan wireless charger.

Kemudian posisi dari wireless charger ini juga tertutup, sehingga mampu membuat smartphone lebih aman dari guncangan-guncangan.

Fitur wireless charger ini hanya tersedia pada terios varian X ADS ke atas, jadi tidak semua typenya memiliki fitur canggih ini.

BACA JUGA: Mobil Honda City GM6 Jarang Dilirik, Padahal Harganya Terjangaku Fiturnya Memukau!

BACA JUGA: Honda Mobilio RS 2019 Hadirkan Teknologi Tinggi dengan Harga Terjangkau, Cocok Untuk Kamu!

Fitur pengereman ABS dan EBD

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: